Kompilasi Bukti Terpapar di Internet Terkait Rumor Lisa BLACKPINK Dan Frederic Arnault Berkencan

- 19 Oktober 2023, 15:09 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Rumor percintaan antara Lisa BLACKPINK dan pewaris miliarder Frederic Arnault terus memicu gosip di internet.

Sementara Lisa dan Frédéric tetap diam tentang status hubungan mereka, bukti menunjukkan bahwa cinta memang ada di udara.

Rumor kencan pertama kali muncul ketika foto-foto keduanya makan bersama di sebuah restoran Paris muncul. Foto-foto itu dengan cepat menimbulkan kegemparan.

Pada bulan Agustus, Lisa dan Frédéric terlihat bersama di ruang tunggu di Bandara Internasional Los Angeles.

Itu selama tur dunia BLACKPINK's Born Pink di Amerika Serikat. Sementara anggota lain menuju ke Las Vegas untuk pertunjukan mereka berikutnya, Lisa mengambil penerbangan terpisah dengan jet pribadi keluarga Arnault.

Baca Juga: Apakah Ini Ide Jhope BTS ? Animasi BT21 Yang Baru Dirilis Mengungkap Wajah Karakter ‘MANG’ Setelah 6 Tahun

September membawa lebih banyak petunjuk saat Lisa dan Frédéric-nya terlihat menikmati naik kapal pesiar di Sungai Chao Phraya di Bangkok.

Sementara mereka menjaga penampilan publik mereka tetap rendah, tidak luput dari perhatian bahwa Lisa memperkenalkan Frédéric kepada orang tuanya. Ini menunjukkan tingkat keseriusan dalam hubungan mereka.

Romansa mereka tampaknya menguat pada bulan Oktober ketika Lisa digambarkan merayakan ulang tahun ayah tirinya di Thailand.

Dia memegang kotak TAG Heuer, yang membuat banyak orang berspekulasi bahwa itu adalah hadiah ulang tahun dari Frederic. Belum lagi, jepit rambut yang dikenakan Lisa menampilkan warna khas TAG Heuer, merah dan hijau.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x