Gangguan Emosional Chuu Membuat Media Terkejut— Apa Yang Sebenarnya Terjadi?

- 19 Oktober 2023, 14:57 WIB
Chuu
Chuu /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam momen yang mengharukan selama showcase media untuk mini album pertamanya, "HOWL," idol K-Pop Chuu membuat para penggemar dan media sangat tersentuh ketika dia membuka tentang perselisihan hukum masa lalunya dengan mantan labelnya.

Acara yang diadakan pada tanggal 18 Oktober ini ditandai dengan penampilan emosional dari lagu utama albumnya, "HOWL," serta lagu "Underwater."

Curahan Emosi Chuu di Pameran Album
Sorotan beralih dari bakat musiknya ke tantangan pribadi yang dia hadapi ketika Chuu menyampaikan perjuangan hukumnya, mengungkapkan kekecewaan dan kesedihannya mengenai citra publiknya belakangan ini.

Chuu berbagi dengan media yang berkumpul. Idol tersebut, yang telah mendapatkan banyak pengikut, terutama selama menjadi anggota LOONA, melanjutkan untuk mengungkapkan keprihatinannya yang terdalam terhadap basis penggemar setianya.

Baca Juga: Profesionalisme SM Dipertanyakan NCTzen Usai Publikasikan Ketidaksepakatan Dengan Perusahaan Pakaian !

"Saya kecewa karena saya menjadi viral karena sesuatu yang tidak ingin saya publikasikan. Yang terpenting, saya merasa kasihan kepada para penggemar yang pasti melalui masa-masa sulit,"

Chuu mengaku, suaranya diwarnai penyesalan. Dampak emosional dari perselisihan hukum yang dialami para penggemarnya merupakan beban berat yang dipikulnya.

Refleksi tulus Chuu menunjukkan dedikasinya yang tak tergoyahkan kepada para pendukungnya, menekankan keinginannya untuk melindungi mereka dari kekecewaan.

Kecintaan Chuu kepada penggemarnya terpancar saat dia berbicara, dan terbukti bahwa dia tidak pernah dengan sengaja melakukan apa pun untuk mengecewakan mereka. Dia meyakinkan para pendukungnya.

Baca Juga: Mengejutkan! Hubungan Luar Biasa Sandara Park & ​​G-Dragon Terungkap— 'Saya Bukan Anggota Tetap'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah