Profesionalisme SM Dipertanyakan NCTzen Usai Publikasikan Ketidaksepakatan Dengan Perusahaan Pakaian !

- 19 Oktober 2023, 11:42 WIB
NCTzen
NCTzen /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Pengumuman publik SM Entertainment mengenai kolaborasi NCT DREAM dengan perusahaan pakaian mendapatkan perhatian karena alasan yang salah.

Profesionalisme SM Dipertanyakan Setelah Mempublikasikan Ketidaksepakatan Dengan TEDDY ISLAND. Langkah perusahaan ini tidak diterima dengan baik oleh fandom.

Sebelumnya pada tanggal 13 Oktober, merek pakaian TEDDY ISLAND secara resmi mengumumkan di X (Twitter) bahwa koleksi baru bersama NCT DREAM akan dirilis.

Pada tanggal 18 Oktober, TEDDY ISLAND menindaklanjuti bahwa acara pre-order akan diadakan dari tanggal 18 Oktober hingga 8 November. Banyak NCTzen (fandom NCT) yang sangat senang melihat pembaruan ini, karena kolaborasi tersebut melibatkan NCT DREAM.

Baca Juga: Mengejutkan! Hubungan Luar Biasa Sandara Park & ​​G-Dragon Terungkap— 'Saya Bukan Anggota Tetap'

Namun, pada hari yang sama (18 Oktober), SM Entertainment merilis pernyataan resmi di akun Twitter NCT DREAM dan mengklaim agensi tersebut tidak mengetahui adanya acara pre-order dengan TEDDY ISLAND karena masalah tersebut tidak dibahas.

Pengumuman tersebut juga membuat para penggemar bingung dengan menyebutkan bahwa perusahaan saat ini sedang memverifikasi rincian lebih lanjut dan kemajuannya akan diungkapkan setelah semuanya selesai.

"Halo. Ini SM Entertainment.

Hari ini, kami telah mengonfirmasi bahwa pengumuman acara pre-order untuk 'TEDDY ISLAND' telah dirilis, karena ini adalah merek yang didukung oleh NCT DREAM, artis kami. Namun, acara pre-order tersebut sama sekali tidak dibicarakan dengan perusahaan kami.

Baca Juga: Apa Yang Akan Terjadi Pada EXO? Suho Membuktikan Kepada Eris Tentang Masa Depan Grup !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah