D.O EXO Di Kabarkan CLBK Dengan Agensi Lamanya Setelah Meninggalkan SM Entertaiment

- 19 Oktober 2023, 11:31 WIB
D.O EXO
D.O EXO /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Anggota EXO D.O atau Do Kyung-soo meninggalkan SM Entertainment untuk mendirikan agensi baru.

Menurut pejabat industri hiburan pada 18 Oktober, D.O akan mendirikan agensi independen bersama dengan direktur manajemen yang telah bekerja dengannya sejak debutnya.

Manajer ini terkenal di kalangan penggemar EXO karena D.O telah menyebutkannya di depan umum beberapa kali dalam pidato penerimaan dan wawancaranya.

Diketahui bahwa D.O., yang aktif baik sebagai aktor maupun penyanyi, paling banyak berkonsultasi dengan sutradara ini mengenai karyanya selama ini.

Baca Juga: Jimin BTS Jelaskan Bagaimana Cara Mengatasi Hambatan Bahasa Dengan Penggemar

Memulai debutnya sebagai anggota EXO pada tahun 2012, D.O memperluas karirnya ke akting pada tahun 2014, dimulai dengan drama SBS "It's Okay, That's Love".

Sejak itu, dia telah mendapatkan pengakuan atas kemampuan aktingnya dengan membintangi berbagai karya populer, seperti tvN "100 Days My Prince", serial film "Along with the Gods", "Swing Kids", dll.

D.O membuktikan kehadirannya sebagai aktor dengan penampilan aktingnya sebagai astronot Hwang Sun-woo dalam film "The Moon" yang dirilis pada awal musim panas. Dia baru-baru ini memenangkan Popular Star Award di Buil Film Awards ke-32.

Bahkan setelah pindah ke agensi barunya, D.O akan terus berpartisipasi dalam promosi EXO dan melakukan kegiatan akting secara bersamaan.

Baca Juga: Park Seo Joon Bertransformasi Menjadi Pengeran Di ‘The Marvel’ Dengan Gaya Rambut Yang Berbeda

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x