Red Velvet Konfirmasi Comeback Dengan Album Ke-3 'What A Chill Kill' Pada 13 November, Nantikan!

- 18 Oktober 2023, 15:02 WIB
Red Velvet Konfirmasi Comeback Dengan Album Ke-3 'What A Chill Kill' Pada 13 November, Nantikan!
Red Velvet Konfirmasi Comeback Dengan Album Ke-3 'What A Chill Kill' Pada 13 November, Nantikan! /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Grup Red Velvet telah secara resmi mengonfirmasi comeback mereka dengan album reguler ke-3, menandakan kembalinya mereka yang memukau sebagai "Concept Queens."

Menurut agensi mereka, SM Entertainment, pada 18 Oktober, album ke-3 Red Velvet ‘What A Chill Kill’ akan dirilis pada 13 November.

Album ini mencakup total 10 lagu yang mencakup berbagai genre, menampilkan beragam warna musik Red Velvet.

Album ini menandai album reguler pertama Red Velvet dalam hampir enam tahun sejak album ke-2 mereka 'Perfect Velvet' yang dirilis pada November 2017.

Baca Juga: Mengejutkan! V BTS Bersinar Sebagai Protagonis Mural Graffiti Kota Suwon

Dengan dunia musik yang lebih halus dan konsep unik yang hanya bisa dilakukan oleh Red Velvet, mereka bertujuan untuk memberikan kejutan pada musik global. penggemar sekali lagi dengan karya berkualitas tinggi mereka.

Red Velvet mencapai pencapaian tertinggi dalam karirnya dengan menjadi orang dengan penjualan jutaan pertama dengan mini album mereka ‘The ReVe Festival 2022 – Birthday’ yang dirilis tahun lalu.

Setelah berhasil menyelesaikan tur Eropa pertama mereka tahun ini, mereka terus menunjukkan pertumbuhan yang tak terhentikan dan kekuatan yang kuat. Semua mata tertuju pada penampilan memukau mereka dengan album reguler ke-3 ini.

Pada tengah malam tanggal 18, sebuah gambar yang mengisyaratkan konsep album baru terungkap di saluran resmi Red Velvet. Visualnya, yang menafsirkan berbagai objek dalam suasana khas Red Velvet, meningkatkan ekspektasi terhadap comeback kali ini.

Baca Juga: Grup K-pop INI Diduga Dituntut HYBE Karena Menjiplak Logo NewJeans — Inilah Yang Terjadi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x