Setelah Kontrak YG Berakhir, Rose BLACKPINK Memicu Spekulasi Ventura Internasional

- 18 Oktober 2023, 14:40 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Upaya solo Rose, salah satu anggota grup BLACKPINK, di tengah masalah pembaruan kontrak, mendapatkan perhatian.

Baru-baru ini, foto pertemuan Rose dengan Ron Perry, Ketua Columbia Records, tersebar di komunitas online. Columbia Records adalah label besar AS dengan artis terkenal global seperti Adele, Beyonce, dan Harry Styles.

Saat ini, BLACKPINK milik Rose telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment (disebut YG) pada Agustus lalu. Karena pembaruan kontrak para anggota masih belum pasti, penggemar musik global telah mengalihkan perhatian mereka ke jadwal dan aktivitas individu mereka.

Di tengah hal tersebut, Rose tertangkap kamera sedang bertemu dengan Ron Perry, Chairman label besar AS, Columbia Records. Dalam foto-foto tersebut, Ketua Perry terlibat dalam percakapan yang antusias sementara Rose mendengarkan dengan penuh perhatian.

Baca Juga: Idol K-Pop INI Mengungkapkan Dia Dikeluarkan Dari Grup Karena Menolak Diet Drastis— 'Penampilan Daripada Bakat

Netizen berspekulasi tentang potensi usaha internasional Rose atau kemungkinan kolaborasi antara BLACKPINK dan Columbia Records.

Dengan meningkatnya rasa ingin tahu tentang latar belakang kedua belah pihak, terdapat peningkatan minat terhadap arah masa depan BLACKPINK dan langkah para anggotanya.

Orang dalam industri juga menggambarkan pertemuan itu sebagai pertemuan yang "penting". Mengingat status BLACKPINK sebagai artis perwakilan global yang lebih dari sekadar K-pop, pertemuan antara Rose dan Pimpinan Columbia Records dapat dilihat sebagai batu loncatan untuk usaha di Amerika Utara.

Khususnya, seorang eksekutif dari Columbia Records mulai mengikuti akun media sosial pribadi semua anggota BLACKPINK, sehingga menarik perhatian. Orang dalam industri berpendapat bahwa "hal ini bukan tanpa alasan", mengantisipasi potensi pergerakan bisnis dalam waktu dekat.

Baca Juga: Dibandingkan Hwasa MAMAMOO & Wheein: Siapa Yang Lebih Populer Sebagai Solois?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x