Penyanyi Kim Jong Wan Secara Terang-Terangan Mengaku Takut Dengan Vokal Jungkook BTS

- 18 Oktober 2023, 11:42 WIB
Kim Jong Wan Mengaku Takut Vocal Jungkook BTS
Kim Jong Wan Mengaku Takut Vocal Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Episode terbaru acara YouTube BTS Suga Suchwita menampilkan penyanyi Kim Jong Wan dari band rock alternatif Nell.

Penggemar sudah tahu tentang kecintaan Suga pada musik Nell, tetapi duduk di seberang idola musiknya, anggota BTS tidak bisa menahan memancar lagi, mengulangi dampak musik Kim terhadapnya.

Selain dinamika idol-fan mereka, Kim dan Suga juga pernah bekerja sama untuk rekaman solo yang terakhir, D-2. Kim tampil di lagu berjudul "Dear My Friend."

Selama episode Suchwita ini, percakapan duo ini secara alami mengalir ke lagu mereka. Kim Jong Wan menyebutkan bahwa aturannya untuk berkolaborasi dengan artis lain adalah melihat portofolio mereka dan menilai apakah mereka benar-benar menyukai musik.

Baca Juga: Pelatih Vocal Ceritakan Pengalaman Berkerja Bersama Jin BTS Dan Ungkap Kepribadian Sebenarnya

Ketika dia membaca katalog Suga, dia menyadari bahwa dia adalah orang yang tepat untuk diajak bekerja sama.

Bahkan, untuk mengerjakan lagu dengan benar, Kim menjeda semua proyeknya yang lain. Ketika Suga menanyakan alasannya, dia menjawab, “Karena liriknya sangat nyata. Saya tidak bisa menganggap enteng ini.”

Terlepas dari status veterannya sebagai musisi, Kim mengakui bahwa awalnya, dia "sangat takut," dan alasannya adalah Jungkook.

Setelah rilis D-2, Suga menyebutkan selama siaran langsung bahwa demo untuk "Dear My Friend" sebenarnya dinyanyikan oleh Jungkook, dan dia bahkan memainkannya sedikit untuk ARMY.

Baca Juga: Netizen Mengaku Tidak Terkesan Dengan Gaya Karakter Park Seo Joon Di “The Marvels”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x