Pelatih Vocal Ceritakan Pengalaman Berkerja Bersama Jin BTS Dan Ungkap Kepribadian Sebenarnya

- 18 Oktober 2023, 11:36 WIB
Pelatih Vocal Jin BTS
Pelatih Vocal Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ CEO WIP Company dan pelatih vokal terkenal Kim Sung Eun baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan Korea Now untuk membahas pengalamannya bekerja dengan beberapa bintang top K-Pop, termasuk anggota BTS.

Sebelum mereka debut, Kim Sung Eun bekerja dengan tiga member BTS. Untuk waktu yang singkat, dia bekerja dengan maknae Jungkook, meskipun dia mencatat bahwa fokusnya lebih pada pelatihan tari.

Dia juga bekerja dengan V "on dan off," dan menunjuk Jin sebagai anggota yang dia ajarkan "dengan mantap dan untuk waktu yang lama."

Kim Sung Eun mengajari Jin sampai debutnya, dan dia mencatat bahwa dia dikenal karena "upayanya yang mantap dan gigih," yang berlanjut setelah debutnya.

Baca Juga: Netizen Mengaku Tidak Terkesan Dengan Gaya Karakter Park Seo Joon Di “The Marvels”

Pelatih vokal terkenal sering menemukan dirinya "terkejut" dengan upaya anggota BTS tertua dan mengungkapkan bahwa sebagai peserta pelatihan,

Anggota BTS tersebut akan mengirim pesan kepadanya mengenai pelatihannya pada jam 3 pagi dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan menyentuh dasar untuk mendiskusikannya pada jam 4 pagi.

Ketika dia tertidur satu kali setelah Jin mengirim pesan larut malamnya, dia bercanda "memanggang tentang kemalasan nya."

Pelatih vokal yang berdedikasi Kim Sung Eun berbagi bahwa dia akan menghubungi Jin sesekali setelah dia memulai debutnya untuk check-in.

Baca Juga: Daesung Melanjutkan Karyanya, Lalu Bagaimana Nasib Member BIG BANG Lainnya ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x