Daesung Melanjutkan Karyanya, Lalu Bagaimana Nasib Member BIG BANG Lainnya ?

- 17 Oktober 2023, 15:37 WIB
BIG BANG
BIG BANG /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Anggota grup legendaris BIG BANG membangkitkan perhatian yang tajam dengan gerakan mereka baru-baru ini

Daesung akan muncul di siaran mendatang dari program hiburan MBC "Hangout With Yoo" pada 21 Oktober melalui proyek musik baru yang disebut "JS Entertainment".

Pada 14 Oktober, "Hangout With Yoo" merilis pratinjau untuk episode JS Entertainment. Dalam pratinjau, Yoo Jae-suk berkata, "Akan ada banyak perubahan.

Yang paling penting kita butuh vokalis utama. Saya mencoba menemukan vokal tersembunyi”.

Seseorang kemudian muncul dan Yoo Jae-suk memperkenalkannya, mengatakan “Dia sempurna, dari hiburan hingga keterampilan menyanyi dan menari. Saya menangkap ikan besar”.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Pamer Pinggang Ramping Dan Visual Legendarisnya Di Sampul ‘W Korea’

Menurut orang dalam, Daesung akan menjadi vokalis untuk proyek JS Entertainment di "Hangout With Yoo" dan membawa kesenangan segar ke program.

Ini akan menjadi penampilan pertama Daesung di program hiburan terestrial setelah 12 tahun dan reuninya dengan Yoo Jae-suk 13 tahun setelah "Family Outing" berakhir.

Selain itu, Daesung akan menjadi juri untuk program trot bertahan hidup "King of Active Singer", yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2023.

Mengenai comebacknya di TV setelah sekian lama, Daesung berbagi, "Saya menantikannya dan saya akan bekerja dengan pola pikir untuk memberikan bantuan sebanyak mungkin kepada orang-orang".

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x