Sedang Hiatus ! Mampukah Member BTS Berhasil Menembus Tembok Grammy Untuk Ambisi Nominasi ?

- 17 Oktober 2023, 11:57 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sementara BTS telah menghentikan aktivitas grup mereka, tantangan mereka untuk Grammy bergengsi terus berlanjut. Kali ini, bisakah mereka berhasil?

Pemungutan suara untuk nominasi Grammy Awards ke-66 dilaporkan telah dimulai, dan banyak artis K-pop telah melemparkan topi mereka ke atas ring.

Grammy Awards adalah salah satu penghargaan musik paling bergengsi di AS, bersama American Music Awards dan Billboard Music Awards, menjadikannya salah satu dari "tiga besar" penghargaan musik di negara ini.

BTS menjadi artis K-pop pertama yang dinominasikan untuk Grammy Awards selama tiga tahun berturut-turut, tetapi mereka belum menang.

Baca Juga: Congrat ! Jimin BTS Mengukir Sejarah Jadi Artis Pertama Di Dunia Dengan Miliki 3 Lagu Mencapai Ke-1 Di iTunes

Karena BTS sedang hiatus karena wajib militer anggota, tahun ini, perhatian difokuskan pada apakah benteng Grammy yang tangguh dapat ditembus oleh anggota BTS sebagai solois, serta oleh artis K-pop lainnya seperti Stray Kids, TXT, FIFTY FIFTY, SEVENTEEN, dan TWICE.

BTS mungkin sedang hiatus grup, tetapi rilis solo mereka berlanjut di tingkat tertinggi penghargaan musik Amerika, Grammy Awards.

Album solo RM "INDIGO" telah diajukan untuk nominasi dalam kategori Album Vokal Pop, dengan judul lagu "Wild Flower" dalam kategori Pop Duo/Group Performance dan Video Musik.

Jin menantang dalam kategori Pertunjukan Solo Pop dan Video Musik dengan lagu "The Astronaut."

Baca Juga: Tidak Terima Foto V BTS Saat Fanmeeting Di Potong, ARMY Sentil Fanbase Jimin BTS Yang Usil

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x