Bikin Heboh! Jungkook BTS Luncurkan Daftar Lagu 'Emas', Goda Kolaborasi Epik Dengan Ikon Barat

- 17 Oktober 2023, 11:49 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam pengumuman seismik yang membuat ARMY (fandom) heboh, Jungkook mengungkap daftar lagu untuk album debut solonya yang akan datang 'GOLDEN' pada dini hari tanggal 16 Oktober.

Album ini menjanjikan pertunjukan sensasional atas kehebatan musiknya, dengan sederet ikon musik Barat yang bertabur bintang bergabung dalam pesta tersebut.

Jungkook BTS Meluncurkan Daftar Lagu 'GOLDEN' dan Kolaborasi Epik Barat
Daftar lagu 'GOLDEN' mengungkap cuplikan album, termasuk "Standing Next to You", "Seven (feat. Latto)," "3D (feat. Jack Harlow)," dan tambahan baru, "Close to You ( prestasi. Mayor Lazer)."

Selain itu, album Jungkook berisi lagu-lagu seperti 'Yes or No', 'Please Don't Change (feat. DJ Snake),' 'Hate You', 'Somebody', 'Too Sad to Dance', dan 'Shot Glass of Tears'. .'

Baca Juga: Status Kesehatan Chaewon LE SSERAFIM Terungkap- Sumber Musik Merilis Pernyataan Resmi !

"Standing Next to You," judul lagunya, adalah mahakarya retro punk yang asyik, dirancang untuk menampilkan jangkauan vokal Jungkook yang luar biasa.

Diproduksi oleh duo brilian Andrew Watt dan Circuit, yang juga mengerjakan "Seven", lagu ini telah menghasilkan antisipasi yang sangat besar di kancah musik global.

Kegembiraannya tidak berhenti di situ. 'GOLDEN' membanggakan daftar kolaborator yang mengesankan, dengan tokoh-tokoh seperti Ed Sheeran, Shawn Mendes, Major Lazer, BloodPop, David Stewart, dan Blake Slatkin berkontribusi pada produksi album.

Album ini menampilkan kolaborasi penting dengan Latto di 'Seven,' Jack Harlow di '3D,' dan rapper Prancis DJ Snake.

Baca Juga: RIIZE Dikerumuni Di Bandara Memicu Diskusi Tentang Tiket — Apakah SM Stans Benar-benar Sulit Diatur?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x