Lisa BLACKPINK Beri Petunjuk Baru Terkait Rumor Kencannya Dengan Frederic Arnault Di Pesta Ulang Tahun Ayahnya

- 16 Oktober 2023, 15:34 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lisa BLACKPINK memberikan "petunjuk" cinta lain dengan Frédéric Arnault tepat di pesta ulang tahun ayah penyanyi itu

Lisa baru saja kembali ke Thailand tepat waktu untuk pesta ulang tahun ayahnya pada malam 15 Oktober.

Anggota termuda BLACKPINK bersinar dengan penampilannya yang cantik dan menawan, senyum berseri-seri, dan kehadirannya yang menawan.

Berbeda dengan citranya yang sering glamor dan mempesona, Lisa secara mengejutkan menampilkan dirinya dengan tampilan yang lembut dan menggemaskan, berkat jepit rambut yang lucu dalam penampilannya baru-baru ini.

Baca Juga: Chenle NCT Tunjukan Perilaku Tak Terduga Yang Membuktikannya Bersekutu Dengan LQBTQ+

Secara khusus, perhatian penonton difokuskan pada hadiah ulang tahun yang dipegang penyanyi wanita di tangannya di pesta itu.

Diketahui bahwa ini adalah jam tangan kelas atas dari Frédéric Arnault, hadiah untuk pacarnya yang dikabarkan. Selain itu, Lisa juga dengan selera memilih dua jepit rambut dengan warna yang cocok dengan logo merek milik Frédéric untuk dipakai pada acara khusus ini.

Banyak penggemar percaya bahwa ini adalah cara cerdas penyanyi mengungkapkan kasih sayangnya untuk pacar yang dikabarkan.

Selama beberapa bulan terakhir, hubungan antara Lisa dan Frédéric telah menjadi berita utama di media dan di jejaring sosial.

Baca Juga: Iri Banget ! Jungkook BTS Traktir ARMY Dengan Beri Hadiah Lucu Saat Rekaman Di ‘Music Bank’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x