Jungkook BTS Dan NewJeans Menerima Tantangan 3D Dan Ditto, Penggemar Terpesona Dengan Penampilan Lucu Mereka

- 16 Oktober 2023, 11:40 WIB
Jungkook BTS Dan NewJeans
Jungkook BTS Dan NewJeans /Rahma /

EDITORNEWS.ID - Jungkook BTS dan NewJeans berkolaborasi untuk membawakan singlenya 3D dan lagu girl grup Ditto.

Anggota Jungkook BTS dan NewJeans berkumpul untuk menghadapi tantangan 3D dan Ditto. Fans menyukai interaksi lucu dan mengapresiasi gerakan para idol.

Single 3D milik Jungkook dengan cepat menjadi viral karena banyak penggemar, influencer, dan penari berkumpul untuk menjadi bagian dari tantangan ini. Video penampilan Ditto baru-baru ini melampaui 100 juta penayangan.

Jungkook BTS dan NewJeans Baru berkumpul untuk mengambil tantangan 3D dan Ditto. Ini adalah interaksi yang menurut para penggemar sangat menggemaskan dan telah lama dirindukan.

Baca Juga: Dear ARMY: Jimin BTS Menulis Surat Yang Menyentuh Hati Tentang Album FACE Di Buku Harian Produksi Jimin

Anggota NewJeans mengesankan semua orang dengan keterampilan luar biasa dan gerakan memukau mereka. Pada tanggal 15 Oktober, Jungkook dan NewJeans memposting video tantangan bersama di media sosial mereka.

Pada tanggal 29 September, anggota BTS merilis singlenya sebagai solois 3D yang menampilkan Jack Harlow. Sejak dirilis, lagu tersebut telah memasuki beberapa tangga lagu dan mencetak rekor baru bagi artisnya.

3D akan menjadi bagian dari album mendatangnya GOLDEN yang siap dirilis pada tanggal 3 November. Album ini juga akan menyertakan single sebelumnya Seven yang menampilkan Latto.

Jungkook juga menerima tantangan 3D Besok Bersama X. Ia juga bergabung dengan mereka untuk melakukan tantangan Chasing That Feeling.

Baca Juga: Jungkook BTS Mengomentari Video Tantangan 3D Miliknya Dengan TXT, Inilah Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah