ONIC Menangi MPL ID S12, Akankah Mendapatkan Emas di M5 World Championship?

- 16 Oktober 2023, 11:35 WIB
ONIC Esports menangi MPL ID S12, ONIC terkualifikasi M5 world championship / Tangkap layar dari youtube.com/@MPLIndonesia
ONIC Esports menangi MPL ID S12, ONIC terkualifikasi M5 world championship / Tangkap layar dari youtube.com/@MPLIndonesia /editornews

EDITORNEWS.ID - ONIC Esports berhasil menangi Mobile Legends Professional League Indonesia season 12 (MPL ID S12) setelah mengalahkan Geek Fam dengan skor 4 - 2, tim dengan julukan Raja Langit ini, berhasil menundukan tim yang digadang-gadang sebagai kuda hitam pada MPL musim dua belas.

Pertandingan yang menegangkan ini digelar pada Minggu,15 Oktober 2023 yang bertempat pada Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. ONIC yang memperlihatkan permainan cemerlang, akhirnya dapat mempertahankan tahta piala MPL selama tiga kali berturut-turut.

Pertandingan yang berlangsung selama enam game itu berjalan sangat ketat, tim Geek Fam yang memiliki secercah harapan setelah berhasil memenangkan dua game terakhir, namun kembali dihempaskan kembali oleh Raja Langit.

Total hadiah yang diterima oleh ONIC adalah sebesar Rp5 miliar.

Baca Juga: Prihatin ! ARMY Kecam Perlakuan Tidak Sopan Petugas Bandara Terhadap Jungkook BTS

ONIC Mendominasi Pertandingan

Pada game pertama, Raja Langit memenangkan permainan dengan skor eliminasi 17 - 5 dan durasi 14 menit, permainan yang terkesan singkat dan berat sebelah itu didominasi oleh tim ONIC.

Dominasi yang dimiliki raja langit berlanjut hingga permainan kedua, dengan skor eliminasi 23 - 4 dan durasi 19 menit, pada game ini tim Geek Fam terbilang cukup piawai dalam mengulur-ulur waktu, namun hanya sebatas itu saja Kairi CS kembali menangi permainannya.

Kemenangan Kairi CS yang masih berlanjut pada game ketiga, namun kali ini Geek Fam berhasil memberikan perlawanan yang cukup mengejutkan.

Dengan skor eliminasi lebih banyak dari game-game sebelumnya, ia dapat menahan keganasan Raja Langit dan membawa permainan ke late game, pertandingan itu berlangsung sekira 21 menit.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah