The Man Of Dior ! Jimin BTS Menjadi Trending Panas Untuk Kampamye DIOR Terbaru

- 15 Oktober 2023, 14:33 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jimin BTS telah menduduki jejaring sosial di seluruh dunia dengan gambar kampanye DIOR barunya

Merek mewah Prancis DIOR baru-baru ini merilis pemotretan untuk kampanye koleksi pakaian pria musim semi 2024 duta besar global Jimin.

Dalam gambar berwarna, Jimin menciptakan suasana mewah dengan mengenakan turtleneck twist, kemeja bergaris, rompi, setelan biru tua, dan bandana dengan titik logo "DIOR", dan terutama menangkap hati penggemar dengan matanya yang dalam.

Gambar hitam-putih kemudian menunjukkan tampilan kampus dengan pakaian rajut bermotif berlian dan tas silang, bersama dengan berbagai kemudaan, kekanak-kanakan murni dan pesona dewasa dengan tampilan jas, mengukir kembali penampilan Jimin sebagai "Human Dior."

Baca Juga: WOW ! ‘Layover’ V BTS Ukir Sejarah Dengan Pecahkan Rekor Chart Resmi Inggris

Ketika bergambar dirilis, tagar "#JIMINxDIOR" memuncaki tren waktu nyata X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), di Korea, dan AS

Dan kata kunci "DIOR GLOBAL AMBASSADOR JIMIN" juga menjadi tren, menyadari popularitasnya yang luar biasa.

Koleksi Pria Musim Semi 2024, dirancang oleh Kim Jones, direktur seni Dior, menekankan kenyamanan dan kepraktisan melalui gambar yang memadukan kemurnian grafis dan romantisme yang indah.

Kim Jones mengatakan dalam sebuah wawancara dengan WWD, sebuah majalah mode terkenal di dunia, bahwa dia beruntung bertemu Jimin bertahun-tahun yang lalu.

Baca Juga: Ukir Kenangan Special ! V BTS Bacakan Sumpah Sarapah Untuk ARMY Di Fanmeeting Solonya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x