IVE Memicu Diskusi Tentang Keanekaragaman Konsep — Apakah Warna Grup Mereka Terlalu 'Ambigu' Atau 'Serbaguna'?

- 15 Oktober 2023, 11:48 WIB
IVE
IVE /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Netizen bertanya-tanya apakah warna grup IVE menjadi ambigu karena konsep grup yang serbaguna dalam comeback mereka.

IVE Memicu Diskusi tentang Variasi Konsep & Warna Grup Karena Keserbagunaan Tema
Pada tanggal 13 Oktober, seorang netizen mengunggah sebuah forum online dengan judul, "Sepertinya masalah IVE adalah mereka mencoba terlalu banyak hal."

Netizen tersebut menjelaskan bahwa agensi IVE, Starship Entertainment, memberikan yang terbaik dari grup tersebut dengan mencoba konsep yang berbeda setiap comeback.

Meskipun keserbagunaannya patut dipuji, netizen beranggapan bahwa hal itu menyebabkan IVE memiliki warna grup yang "ambigu" selama ini.

Baca Juga: WOW! Idol K-pop Generasi Pertama Ini Membuktikan Status 'Ratu'-nya Dengan Memuncaki Tangga Lagu MelOn

"Pada akhirnya, itu semua adalah keserakahan Starship Entertainment. Agensi mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dalam konsep putri IVE, konsep hip hop, dan konsep easy-listening, tapi ini hanya membuat warna grup IVE menjadi ambigu."

Namun, postingan tersebut mendapat reaksi beragam dari DIVE (fandom IVE) yang berpendapat bahwa jika IVE hanya menggunakan satu konsep, mereka akan tetap dipanggil karena melakukan hal yang sama berulang kali.

Beberapa menyebutkan bagaimana IVE membuat hal-hal menarik dengan merilis comeback dengan konsep berbeda, menonjolkan fleksibilitas.

"Jika mereka hanya terpaku pada satu hal, orang akan meributkan mereka karena melakukan hal yang sama berulang kali dan dianggap membosankan."

Baca Juga: Terharu! ARMY Global Berbondong-bondong Ke Kafe Ayah Jimin BTS di Busan Untuk Merayakan Ulang Tahunnya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x