Terharu! ARMY Global Berbondong-bondong Ke Kafe Ayah Jimin BTS di Busan Untuk Merayakan Ulang Tahunnya

- 14 Oktober 2023, 15:14 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam rangka ulang tahun anggota Jimin BTS, ARMY dari seluruh dunia berkumpul di kafe yang dikelola ayahnya, sehingga menimbulkan kehebohan.

Pada tanggal 13 Oktober, yang merupakan hari ulang tahun Jimin, ARMY dari domestik dan internasional terlihat mengantri panjang di kafe di Nam-gu, Busan, yang dioperasikan oleh ayah Jimin, menarik perhatian yang signifikan.

Apalagi dengan banyaknya penggemar yang masuk, dilaporkan bahkan pejabat publik dari Nam-gu, Busan harus turun tangan demi manajemen keselamatan.

Fans menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Jimin di kafe yang dikelola ayahnya dan memesan minuman dan banyak lagi.

Baca Juga: Mengejutkan! Momen Pribadi Chungha Terungkap? Karyawan MNH Memicu Kemarahan Dengan Skema Polaroid

Apalagi, antrean penggemar yang menunggu untuk mengunjungi kafe tersebut terbentang lebih dari 100 meter. Menanggapi penantian yang lama, kafe tersebut bahkan menawarkan Choco Pies sebagai layanan gratis.

Setelah itu, spanduk bertuliskan "Tolong rayakan ulang tahun Jimin dengan mempertimbangkan keselamatan" digantung di luar kedai kopi di Nam-gu, Busan, dan staf dikirim untuk manajemen keselamatan.

Semakin banyaknya penggemar yang berkumpul sehingga menyebabkan kemacetan bahkan di jalan sekitar, polisi pun turun tangan untuk mengatur lalu lintas.

Polisi sesekali mengerahkan kendaraan pengatur lalu lintas untuk mencegah parkir liar di sekitarnya dan memberikan panduan lalu lintas jika terjadi kemacetan.

Baca Juga: HEBOH! Kampanye Louis Vuitton Baru LE SSERAFIM Memicu Kontroversi— 'Ini Ketidakcocokan'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x