Keputusan Mengejutkan Heechul Super Junior Untuk Meninggalkan Dunia K-Pop— Apa Yang Membuatnya Pergi?

- 14 Oktober 2023, 15:05 WIB
Heechul Super Junior
Heechul Super Junior /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam penampilannya baru-baru ini di Kamis Malam Jo Hyun Ah, anggota Super Junior Heechul dan Yesung terlibat dalam diskusi terbuka tentang karir abadi mereka di industri K-pop, penampilan mereka yang terus berkembang dari waktu ke waktu, dan perjuangan untuk mempertahankan citra idol muda.

Dengan kedua artis tersebut kini berusia empat puluhan, setelah debut pada tahun 2005, mereka merefleksikan perjalanan waktu dan perubahan yang terjadi dalam hidup mereka.

Perbedaan Antara Pekerjaan dan Kehidupan
Heechul mengenang usia dua puluhan, saat dia melihat bayangannya dengan penuh kegembiraan, dan setiap penampilan panggung memenuhi dirinya dengan kegembiraan dan rasa cinta pada diri sendiri.

Namun, seiring berjalannya waktu, Heechul menyadari adanya evolusi dalam persepsinya. Diakuinya, meski dia masih menemukan momen-momen pemujaan diri, seringkali diliputi rasa malu.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Bikin Kehebohan Instagram Dengan 'Cryptic Post'— Benarkah Dia Mengunjungi Rumah Kakak Arnault?

"Saat aku berusia dua puluhan, aku ingin mencium diriku sendiri setiap kali aku bercermin. Dan setiap kali kami tampil, aku sangat bahagia, dan mendapati diriku begitu menawan. Namun kini seiring bertambahnya usia, aku masih melakukan itu, tapi Aku jadi malu. Ini sangat memalukan,"

Dia kemudian memuji sesama anggota Super Junior atas dedikasi mereka dalam mempertahankan citra idol muda mereka saat mereka memasuki usia empat puluhan.

Namun, Heechul mengungkapkan bahwa keinginannya berbeda dengan keinginan mereka. Sementara yang lain terus memprioritaskan penampilan idolanya, Heechul mendambakan jalan berbeda.

"Para anggota sangat keren. Mereka berusia empat puluhan sekarang. Tapi tidak mudah bagi mereka untuk mengatur diri mereka sendiri [sebaik yang mereka lakukan]. Sulit dipercaya. Di sinilah Yesung dan saya bentrok.

Baca Juga: Sikap Kasih Sayang Rahasia Jungkook BTS Kepada ARMY Yang Beruntung Menjadi Viral— 'Inilah Kebenarannya' !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x