Pesta Ulang Tahun Jimin BTS Berubah Menjadi Filantropis—'Friendly Waves' ARMY Memberikan Donasi Besar-besaran!

- 14 Oktober 2023, 12:03 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam perayaan ulang tahun anggota Jimin BTS, pengaruh global dari penggemar memberikan dampak positif, dengan tim kampanye sosial 'Friendly Waves' dari klub penggemar BTS ARMY meluncurkan donasi khusus untuk Sanggawon, sebuah perusahaan kesejahteraan sosial.

'Friendly Waves' ARMY Meluncurkan 'Proyek Sepatu Bunga' yang Menginspirasi untuk Menandai Ulang Tahun Anggota BTS, Termasuk 'Peningkatan Donasi Sanghawon 2023' Merayakan Ulang Tahun Jimin
Kampanye 'Gelombang Manis',

yang diatur oleh 'Gelombang Ramah' ARMY, terlibat dalam inisiatif yang bermakna pada hari-hari penting terkait dengan anggota BTS untuk memperkuat pengaruh positif di masyarakat.

Salah satu proyek yang sedang berjalan adalah 'Proyek Sepatu Bunga', yang diluncurkan sejak September lalu saat BTS pensiun dari dinas militer. Proyek ini mendukung individu bersiap untuk awal yang baru setiap bulan dalam merayakan ulang tahun anggota.

Baca Juga: Apakah BTS Melanggar Stereotip? Pengabaian Dinas Militer Bagi Peraih Medali Emas Timbul Kontroversi !

Komponen penting dari 'Proyek Sepatu Bunga' adalah 'Peningkatan Donasi Sanghawon 2023', sebuah upaya tiga tahun yang dimulai pada tahun 2021, didedikasikan untuk merayakan ulang tahun Jimin pada tanggal 13 Oktober.

Beroperasi dengan slogan 'Berikan pemandangan puncak gunung kepada keluarga penyandang disabilitas', kampanye donasi partisipatif ini dilakukan secara offline.

Sanghawon Donation Hiking: Lebih dari 300 Peserta Terlibat dalam Kampanye Tahunan dengan Semua Biaya Didedikasikan untuk Proyek Kesejahteraan Disabilitas, Seunggawon Sampaikan Terima Kasih kepada 'Sweet Wave

Sanghawon Donation Hiking mencakup berbagai paket dengan dukungan dari berbagai perusahaan, dengan partisipasi lebih dari 300 orang setiap tahunnya. Semua biaya partisipasi diarahkan pada proyek kesejahteraan disabilitas.

Baca Juga: Heboh! Jungkook BTS Ragu Dengan Album Baru?— Inilah Sosok Rahasia Dibalik Keputusan 'Go' !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x