Bang Si Hyuk Mengaku Semakin Dekat Dengan BTS Setalah Tantangan Perpanjangan Kontrak

- 13 Oktober 2023, 15:15 WIB
Bang Si Hyuk
Bang Si Hyuk /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 12 Oktober (waktu setempat), Bang Si-Hyuk berbicara sebagai tamu undangan di acara Bloomberg Screen Time yang diadakan di AS

Bang Si-Hyuk mengumumkan bahwa BTS telah menandatangani kontrak ke-2 mereka dengan HYBE.

Screen Time adalah acara yang diselenggarakan oleh media ekonomi Amerika Bloomberg untuk berbagi wawasan melalui tokoh-tokoh terkemuka di industri budaya pop.

Para pemimpin di bidang hiburan global, termasuk Ketua Bang, Ted Sarandos, co-CEO Netflix, dan Neal Mohan, CEO YouTube, menghadiri acara tersebut.

Selama acara, Ketua Bang membahas strategi ekspansi K-pop dan kegiatan artis besar HYBE dengan tema "Global Music in Focus: K-pop."

Baca Juga: Film Song Joong-ki 'Hwaran' Menarik 30.000 Penonton Tapi Gagal Melampaui 'Love Reset' Di Chart Box Office

Ketika ditanya tentang pentingnya memperbarui kontrak dengan BTS, Ketua Bang berkata, "Wajar jika BTS dibutuhkan untuk pertumbuhan perusahaan HYBE," dan dia juga mengungkapkan kebahagiaannya bahwa BTS mempercayai HYBE sebagai perusahaan manajemen mereka.

Dia lebih lanjut menyebutkan bahwa meskipun hubungan HYBE dengan BTS baik, awalnya ada penantang dalam proses negosiasi kontrak.

Dia berkata, "Menyelesaikan masalah itu membuat kami lebih dekat. Dalam hidup saya sebagai seorang manajer, itu adalah kegembiraan terbesar."

Ketua Bang juga mengungkapkan kejutan dengan menyebutkan proyek baru yang sedang dikerjakan HYBE dengan BTS untuk merayakan ulang tahun ke 10 dari perilisan album "The Most Beautiful Moment in Life", yang dirilis pada tahun 2015.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x