Heboh! Video Studio Misterius Jimin BTS Mengungkap Rahasia Mengejutkan Tentang INI

- 13 Oktober 2023, 11:51 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Secara mengejutkan, sensasi K-pop terkenal di dunia Jimin BTS telah merilis teaser samar yang membuat penggemar dan dunia musik beramai-ramai.

Intip proses kreatif Jimin ini hadir dalam bentuk video studio misterius yang mengisyaratkan perkembangan inovatif di masa depan.

Di tengah penantian tersebut, tampaknya karier solo Jimin akan mengalami perubahan signifikan.

Video Studio Misterius Jimin BTS Mengungkap Rahasia Mengejutkan Tentang Musik Masa Depannya. Peluncuran teaser menarik bertajuk 'Jimin's Production Diary' yang terjadi di saluran media sosial resmi BTS ini langsung memicu kehebohan online.

Baca Juga: Bikin Heboh! Mantan Tao EXO Terlihat Berkencan Dengan Mantan Trainee SM- Idol Jatuhkan Spanduk Pengakuan Cinta

Dirilis tepat tengah malam pada tanggal 11 KST, film ini menawarkan sekilas kehidupan artis di balik layar.

‘Jimin’s Production Diary’ merupakan film dokumenter yang diproduksi oleh HYBE, memberikan gambaran eksklusif tentang pembuatan album solo debut Jimin, ‘FACE,’ yang menghiasi dunia musik pada 24 Maret.

Film dokumenter ini menggali jauh ke dalam perjalanan emosional sang artis, menyoroti cobaan, kesengsaraan, dan proses kreatif yang ia alami saat mengerjakan proyek solonya.

Video teaser tersebut memberikan gambaran yang jelas tentang tempat perlindungan kreatif Jimin: sebuah studio remang-remang, tempat ia membenamkan dirinya dalam seni komposisi musik.

Baca Juga: Girl Group Baru ATTRAKT Dikabarkan Memiliki Hingga 9 Anggota— Pergeseran Besar Dari FIFTY FIFTY?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah