Ngaku Bersalah ! Jimin BTS Ceritakan Kisah Masa Lalu Awal Debut Dan Meminta Maaf Kepada Member BTS

- 13 Oktober 2023, 11:45 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Anggota BTS lebih seperti keluarga daripada sekedar grup, dan mereka sudah membuktikannya sejak bahkan sebelum mereka debut.

Baru-baru ini, Jimin berbagi betapa dekatnya para anggota bahkan sebelum menyadari bahwa mereka akan memulai debutnya bersama, tetapi dia memiliki permintaan maaf yang tidak terduga kepada anggota BTS lainnya.

Pada 12 Oktober, Weverse merilis wawancara baru dengan Jimin menjelang rilis film dokumenternya Production Diary.

Di antara salah satu pertanyaan, mereka bertanya kepada Jimin tentang ulang tahunnya yang paling berkesan, dan idola itu menjelaskan bahwa dia ingat hari istimewanya ketika para anggota semuanya adalah peserta pelatihan.

Baca Juga: Jimin BTS Berpikir Akan Merubah Sesuatu Dari Fisiknya Setelah Mendaftar Wamil, Tapi ARMY Tidak Merestui !

Jimin mengungkapkan bahwa ketika para anggota BTS semuanya adalah trainee, dan bahkan sebelum Jimin dikonfirmasi untuk memulai debutnya dengan tim, mereka semua mengumpulkan uang mereka bersama untuk membeli gelang untuk ulang tahunnya.

Bahkan setelah memulai debutnya, Jimin memperkuat betapa pentingnya hadiah itu baginya saat dia mengungkapkan bahwa dia menyimpannya dengan aman di dalam kotak.

Jimin kemudian membuat ARMY LOL dengan tiba-tiba menjelaskan, "Tapi aku kehilangannya." Kata Jimin

Seperti banyak orang, Jimin relatable saat dia mengungkapkan bahwa gelang itu hilang saat bergerak, dan dia meminta maaf kepada para anggota dengan senyum yang menggemaskan.

Baca Juga: Jungkook BTS Ungkapkan Tekad Untuk Karir Solonya Dan Tunjukan Cintanya Kepada ARMY

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x