Akankah Ahyeon Debut Sebagai Anggota BABYMONSTER? YG Update Status Idol di Grup !

- 12 Oktober 2023, 15:26 WIB
Ahyeon
Ahyeon /Rahma/

EDITORNEWS.ID - YG Entertainment telah memberi kabar terbaru kepada penggemar mengenai status Ahyeon sebagai anggota BABYMONSTER.
Akankah sang idola melanjutkan grupnya?

YG Entertainment Komentar Singkat Soal Status Ahyeon Sebagai Anggota BABYMONSTER, Fans juga menantikan debut Ahyeon.

YG Entertainment telah membuat para penggemar tetap waspada dengan BABYMONSTER, girl grup K-pop terbaru dari agensi mereka, yang berhasil mengumpulkan antisipasi besar dari fandom di seluruh komunitas K-pop.

Namun, ketidakhadiran Ahyeon dari media sosial menimbulkan keraguan mengenai status debutnya. Kurangnya kehadiran sang idol membuat banyak orang berspekulasi tentang pengunduran dirinya, sehingga membuat para penggemar khawatir.

Baca Juga: Jungkook BTS: 'ARMY Adalah Cahaya... Mereka Membantuku Bangkit Kembali'

Hal ini juga dipicu oleh kehadiran anggota BABYMONSTER di konser final "BORN PINK" BLACKPINK di Seoul, karena hanya enam anggota yang terlihat tanpa Ahyeon.

Pada 10 Oktober, YG Entertainment mengonfirmasi tanggal debut BABYMONSTER, yang dijadwalkan memasuki industri musik pada November 2023 ini. Agensi menyatakan:

“Kami berhati-hati dalam memilih judul lagu BABYMONSTER agar dapat memberikan hasil terbaik. Namun karena proses ini, debut girl grup tersebut tertunda.

Awalnya, BABYMONSTER seharusnya debut pada bulan September, dan kami dengan hormat meminta pengertian semua orang. Persiapan untuk debut mereka kini telah selesai dan setelah mereka melakukan debut di bulan November, BABYMONSTER akan terus berpromosi.

Baca Juga: Siap-siap! Jimin BTS Akan Rilis Film Dokumenter Pembuatan Album Solo 'FACE', Catat Tanggalnya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x