Siap-siap! Jimin BTS Akan Rilis Film Dokumenter Pembuatan Album Solo 'FACE', Catat Tanggalnya!

- 12 Oktober 2023, 15:20 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Kisah Jimin BTS akan segera terungkap. Pada tanggal 11 Oktober, poster versi produksi dan video teaser untuk 'Jimin's Production Diary' dirilis.

'Jimin's Production Diary' adalah film dokumenter asli HYBE yang menangkap proses pembuatan album solo debut Jimin 'FACE', yang dirilis pada 24 Maret.

Dalam video ini, Jimin secara blak-blakan mendokumentasikan emosi, tantangan, dan seluruh proses yang ia jalani saat mempersiapkan album solonya.

Dalam video teaser yang dirilis menjelang film dokumenter utama, pemirsa melihat sekilas Jimin yang sangat asyik dengan penulisan lagunya.

Baca Juga: WHIB Mengungkapkan Poster Individu Yang Menakjubkan— Apakah Mereka Boy Group Baru Terpanas di K-Pop?

Di studio yang remang-remang, ia dengan jelas menampilkan kelahiran sebuah lagu, dengan mengatakan, "Album bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng.

Album ini memberiku kejelasan tentang apa yang harus aku lakukan selanjutnya." Video tersebut diakhiri dengan suara Jimin yang menghibur dirinya sendiri dengan mengatakan, "Ada banyak hal yang ingin aku lakukan. Aku bisa melakukannya."

Poster yang dirilis pada hari yang sama merangkum konsep dan makna 'Jimin's Production Diary'. Ini menampilkan profil samping rekaman Jimin, dengan judul tulisan tangan dan lirik lagu dari 'FACE', mengisyaratkan kontemplasi mendalam yang dilakukan untuk menyelesaikan album solo.

Menurut 'Kalender Rilis' untuk 'Jimin's Production Diary', yang diumumkan pada malam tanggal 10 Oktober, trailer utama akan dirilis pada tanggal 13, diikuti dengan dimulainya pra-penjualan pada tanggal 14.

Baca Juga: GEMPAR! Suga BTS Berterus Terang Tentang Ikon Musik Masa Remajanya— ARMY, Jangan Lewatkan Ini !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah