Apakah RM BTS Akhirnya Berkencan? Idol Terbuka Tentang Kehidupan Cintanya di Candid Livestream!

- 12 Oktober 2023, 11:30 WIB
RM BTS
RM BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini, pemimpin sensasi K-pop global RM BTS, naik ke panggung virtual streaming langsung dari rumahnya, terlibat dalam interaksi intim dengan penggemar, yang dikenal sebagai ARMY.

Apa yang terjadi selama siaran langsung yang tampaknya rutin ini bukanlah hal biasa. Di momen yang membuat para penggemar tercengang sekaligus geli, RM memilih untuk mengatasi masalah yang agak pribadi: status hubungannya.

RM BTS, selain kehebatan bermusik dan kepemimpinannya dalam grup, sering kali dijuluki sebagai "suami yang sempurna" oleh para penggemar.

Selama bertahun-tahun, ARMY terlibat dalam spekulasi ringan tentang kehidupan pribadi RM, bahkan dengan bercanda menyatakan bahwa dia mungkin menyembunyikan keluarga rahasia dengan anak-anak.

Baca Juga: TONTON! Jennie BLACKPINK Perlihatkan Penampilan Jazz Gerah Dalam Klip Langsung Kejutan— Sungguh Ajaib !

RM sendiri, yang merupakan seorang olahragawan yang baik, telah menanggapi spekulasi ini di masa lalu dengan humor dan pesona, tetapi topik tentang kehidupan romantisnya masih belum dipetakan.

Dalam karir selama satu dekade yang telah menyaksikan BTS mencapai kesuksesan yang tak tertandingi, sebagian besar anggota grup ini telah memisahkan kehidupan pribadi mereka dari kepribadian publik. Privasi dan kehidupan profesional sangat terkotak-kotak, dan "skandal" kencan jarang terjadi.

Pengalaman RM belum sampai ke wilayah kontroversial. Namun demikian, selama siaran langsungnya baru-baru ini, RM tidak bisa mengabaikan komentar yang menyindir keterlibatan romantisnya. Dia membacakan dengan lantang sebuah komentar yang secara provokatif berbunyi, "Perkenalkan pacarmu."

Namun tanggapan RM tidak seperti yang diharapkan banyak orang. Dengan nada yang lucu dan tak terduga, serunya

Baca Juga: Bikin Heboh! Dugaan Pacar Seunghan RIIZE Terungkap? Sesi Langsung Instagram Memicu Perdebatan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x