Ada Kajian AQSO Spesial Bandung Bersama Ustadz Adi Hidayat Hari Ini Kamis, 12 Oktober 2023, Simak Informasinya

- 12 Oktober 2023, 05:49 WIB
Ustadz Adi Hidayat
Ustadz Adi Hidayat /Tangkap Layar Youtube/ Adi Hidayat Official/

EDITORNEWS.ID – Ada kajian AQSO Spesial Bandung bersama Ustadz Adi Hidayat pada hari ini Kamis, 12 Oktober 2023, simak lokasi dan waktunya.

Sebagaimana dilansir dari Instagram resmi @adihidayatofficial, disampaikan bahwa hari ini Kamis, 12 Oktober 2023 akan diadakan Kajian AQSO Spesial Bandung yang tentunya diadakan di Kota Bandung.

“Kajian AQSO kali ini in syaa Allah akan kembali dilaksanakan di Bandung, kali ini guru kita Ustadz Adi Hidayat akan membahas kajian spesial. Tentunya sayang untuk dilewatkan,” tulis dalam postingan Instagram tersebut.

Baca Juga: Begini Cara Memilih Teman Curhat Menurut dr. Zaidul Akbar, Perhatikan Syarat Ini

Bagi Anda wargi Kota Bandung yang ingin turut hadir pada kajian kali ini, silahkan hadir di Masjid Al-Furqan UPI (Jl. Dr. Setiabudi No. 229 Bandung) pada hari ini Kamis, 12 Oktober 2023/26 Rabi’ul Awal 1445 H yaitu Ba’da Maghrib s/d selesai.

Anda dapat turut serta mengajak teman-teman atau keluarga, karena kajian kali ini dibuka untuk umum bagi Ikhwan dan Akhwat.

Selain itu bagi yang tidak dapat hadir, dapat menyaksikan melalui Channel YouTube AdiHidayatOfficial karena akan disiarkan secara langsung.***

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Instagram @adihidayatofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah