Bikin Heboh! Dugaan Pacar Seunghan RIIZE Terungkap? Sesi Langsung Instagram Memicu Perdebatan

- 11 Oktober 2023, 15:01 WIB
Seunghan RIIZE
Seunghan RIIZE /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di dunia di mana kehidupan pribadi selebriti terus-menerus diawasi, Seunghan RIIZE baru-baru ini menjadi pusat perhatian media. Namun, sorotannya tidak tertuju pada kehebatan musik atau penampilan panggungnya kali ini.

Pada tanggal 10 Oktober 2023, ruang obrolan komunitas online dibuat heboh oleh tangkapan layar yang menampilkan dugaan interaksi Instagram Live Seunghan dengan seorang wanita, yang diduga adalah pacarnya.

Pengungkapan tak terduga ini telah membuat basis penggemar terpolarisasi, dan banyak yang mempertanyakan integritas kenalan dekat Seunghan.

Tangkapan layar, yang dibagikan oleh pengguna online bernama "Nang Nang," menggambarkan siaran langsung Instagram tiga arah yang menampilkan Seunghan dan pacarnya yang dirumorkan.

Baca Juga: Daebak! Aespa Meraih Penghargaan 'Ikon Seluruh Dunia'... Popularitas Global di Puncaknya!

Menariknya, sesi Live ini sepertinya disiarkan dari akun pribadinya, berbeda dengan akun resmi RIIZE.

Sesi tersebut memiliki jumlah penonton yang sangat rendah, dengan hanya empat orang yang menonton, mengisyaratkan adanya pertemuan intim, mungkin terbatas pada teman dekat.

Insiden ini telah memicu perdebatan tentang pilihan teman Seunghan dan perlunya dia lebih bijaksana dalam pergaulan. Fans dan netizen cukup vokal mengenai pandangan mereka.

Beberapa netizen juga menyinggung insiden sebelumnya yang melibatkan Seunghan dan pacarnya, yang menunjukkan bahwa kepercayaan telah dikompromikan di antara segmen tertentu dari komunitas penggemar.

Baca Juga: SELAMAT! Pemimpin Generasi Ke-4 IVE Dinobatkan 'Artis Terbaik Tahun Ini', Kemenangan Ganda!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah