Pilihan Fesyen NMIXX Di 'TMA' Mendapat Reaksi Beragam: 'Mengapa Terlihat Murahan?'

- 11 Oktober 2023, 14:47 WIB
NMIXX
NMIXX /Rahma/

EDITORNEWS.ID - The Fact Music Awards (TMA) 2023 menyaksikan perubahan tak terduga di karpet merah saat NMIXX tampil mengesankan dengan pilihan fesyen mereka yang tidak konvensional.

Ansambel grup ini merupakan perpaduan mencolok antara setelan berstruktur dan busana jalanan yang santai, membuat pendapat netizen terpecah.

Pada Selasa malam, The Fact Music Awards 2023 memeriahkan Gimnasium Namdong di Incheon, dan girl grup NMIXX menjadi pusat perhatian saat mereka menghiasi acara karpet merah bergengsi tersebut.

Para anggota NMIXX, yang dikenal dengan bakat musik mereka dan penampilan panggung yang menawan, tampil megah di upacara penghargaan tersebut.

Baca Juga: Terpesona! 'WaterBomb Goddess' Kwon Eunbi Mengakhiri Konser Solo— Apa Yang Sebenarnya Terjadi di Balik Layar?

Mengenakan pakaian chic dan penuh gaya yang mencerminkan individualitas mereka, grup ini memancarkan kepercayaan diri dan karisma saat mereka berpose untuk foto dan berinteraksi dengan penggemar dan pers.

Acara karpet merah, yang merupakan pendahuluan dari upacara penghargaan utama, menampilkan tampilan fesyen dan glamor yang mempesona, dengan NMIXX menambahkan bakat unik mereka pada acara tersebut.

Saat kamera menyala dan para penggemar bersorak, para anggota grup tersebut memamerkan visual mereka yang mencolok dan pesona yang tak terbantahkan.

Penampilan karpet merah NMIXX menampilkan blazer berukuran besar yang dipadukan dengan rok panjang, kaus kaki abu-abu panjang, dan sepatu hak hitam klasik, menciptakan perpaduan fesyen yang khas.

Baca Juga: Taemin SHINee Menerima Kejutan Luar Biasa di Gedung SM— 'Aku Sangat Tersentuh...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah