Koreografer Choi Young Jung Mengungkapkan Perilaku Mengejutkan BTS Di Balik Panggung

- 11 Oktober 2023, 11:25 WIB
Koreografer Choi Young Jun
Koreografer Choi Young Jun /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Penari dan koreografer populer Korea Choi Young Jun baru-baru ini duduk bersama pembawa acara Korea Now Bella Kim untuk mendiskusikan waktunya di Street Man Fighter,

Pengalamannya sebagai pelatih tari di program survival idola, dan koreografi untuk beberapa nama terbesar di K-Pop, termasuk BTS.

Choi Young Jun adalah co-choreographer untuk lagu hit BTS 2015 "I Need U," dan dia membuka tentang waktunya bekerja dengan grup pembangkit tenaga listrik global sekarang.

Koreografer berbakat mengakui bahwa sementara BTS selalu memiliki basis penggemar yang berdedikasi, mereka masih meningkat ketika dia bekerja dengan mereka pada tahun 2015, dan dia sudah menyukai mereka berkat pengalamannya bekerja sebagai penari untuk mereka sebelumnya.

Baca Juga: Dijuluki Dewa Bandara ! Jungkook BTS Viral Karena Visualnya Yang Sempurna Meski Di Tutupi Masker

Ketika dia didekati dengan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Ricka Heo dan Son Sung Deuk untuk membuat koreografi untuk "I Need U," dia melompat pada kesempatan itu.

Bella Kim bertanya kepada koreografer terkenal apakah dia bisa berbagi pengalaman yang tak terlupakan dari bekerja dengan BTS, dan Choi Young Jun, tentu saja, menyebutkan keramahan grup.

Choi Young Jun mencatat bahwa, sebagai penari, dia hanya perlu fokus menari. Sebagai perbandingan, artis pertunjukan berfokus pada berbagai elemen, termasuk menyanyi, menari, dan ekspresi wajah, "jadi mengingat bahwa anggota BTS benar-benar bekerja keras dan sangat lelah."

Setelah satu latihan tari melelahkan yang melelahkan semua orang, koreografer melihat satu anggota BTS berlari untuk mendapatkan botol air.

Baca Juga: Jungkook BTS Ukir Pencapain Baru Dengan Hanya Sekali Pukulan Single Dalam Sejerah

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah