Visual Sohee RIIZE di Foto Pra-Debut Mendapat Reaksi Negatif- BRIIZE Bela Idol !

- 11 Oktober 2023, 11:19 WIB
Sohee RIIZE
Sohee RIIZE /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Visual Sohee dalam foto pra-debut menuai reaksi negatif dari netizen hingga memicu perdebatan sengit antara mereka dan BRIIZE.

Visual Sohee RIIZE di Foto Pra-Debut Dikritik, BRIIZEs Bela Idolanya, Postingan tersebut telah menjadi viral di komunitas online.

Pada tanggal 9 Oktober, seorang netizen membuat sebuah forum bertajuk, "Foto pra-debut Sohee lainnya telah muncul lagi." Penulis asli mengunggah foto member RIIZE yang terlihat sedang menikmati mandi di jacuzzi.

Namun, OP tersebut menuliskan, "Banyak yang ingin kukatakan," menyiratkan kekecewaan terhadap foto tersebut. Postingan tersebut mendapatkan daya tarik online karena mendapat lebih dari 342 suara positif dari komunitas. Netizen kemudian mengungkapkan reaksi negatifnya terhadap visual Sohee.

Baca Juga: Idol Generasi Ketiga INI Mengejutkan Dunia Dengan Pengumuman Kejutan Bayi, Siapakah Dia?

Mereka membandingkan visual pasca-debutnya dengan penampilan pra-debutnya, sementara yang lain menyerupai senyum lebar Sohee dengan karakter Baikinman, antagonis utama serial "Anpanman". Beberapa orang hanya mempertanyakan mengapa foto Sohee selalu diunggah.

“Aku bahkan tidak berbohong ketika aku mengatakan bahwa dongsaengku lebih tampan (daripada Sohee).”
"Ini Sohee setelah menerima perlakuan selebriti."

Sementara itu, dalam diskusi terpisah, BRIIZE (fandom RIIZE) geram dengan komentar kasar tersebut dan mengecam netizen yang melontarkan komentar tersebut. Fans berseru bahwa Sohee masih di bawah umur dalam foto tersebut dan menunjukkan "perburuan penyihir" yang tidak perlu.

"Sekarang ini lucu sekali. Pria itu hanya menikmati jacuzzinya atau apa pun."

Baca Juga: WOW! 'Slow Dancing' V BTS Melampaui 100 Juta Streaming di Spotify, Menunjukkan Kekuatan Solo Yang Kuat

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah