WOW! 'Slow Dancing' V BTS Melampaui 100 Juta Streaming di Spotify, Menunjukkan Kekuatan Solo Yang Kuat

- 10 Oktober 2023, 14:37 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - V BTS telah menerangi popularitasnya dengan menembus 100 juta streaming di Spotify dengan judul lagu "Slow Dancing" dari album solo debutnya 'Layover'.

Pada tanggal 8 Oktober, "Slow Dancing" milik V melampaui 100 juta streaming di Spotify, platform musik terbesar di dunia, hanya 30 hari setelah dirilis. Pada pukul 6 pagi tanggal 10 Oktober, "Slow Dancing" telah mencatat 157.299.900 streaming.

"Slow Dancing" merupakan lagu ketiga dari album 'Layover' yang melampaui 100 juta streaming, setelah "Love Me Again" dan "Rainy Days".

'Layover' milik V mencetak rekor di Spotify sebagai album solo K-pop pertama yang melampaui 100 juta streaming pada minggu pertama perilisannya, dan juga merupakan album solo K-pop pertama yang semua lagunya berada di tangga lagu Global Weekly Spotify .

Baca Juga: Kemenangan Ganda Jungkook BTS: Entri Kedua Berturut-turut di 5 Teratas 100 Teratas Billboard!

Setelah dirilis, "Slow Dancing" menduduki puncak UK Official Singles Sales Chart dan Singles Download Chart. Album ‘Layover’ juga mencapai nomor satu di Official Album Download Chart, mencetak rekor sebagai artis solo Korea pertama.

V merilis seluruh lagu di album tersebut tanpa versi remix apa pun. Meskipun dalam bahasa Korea, "Slow Dancing" mencapai kesuksesan yang signifikan, menempati posisi ke-51 di chart utama Billboard 'Hot 100', ke-2 di 'Digital Song Sales', ke-3 di 'Billboard Global Excl. AS', dan posisi ke-4 di 'Billboard Global'.

Dengan tempo yang santai, "Slow Dancing" memancarkan aura misterius namun trendi, mengingatkan pada V sendiri.

Alih-alih menampilkan citra kuat dan memesona yang ditampilkan di panggung BTS, lagu tersebut mengungkapkan warna intrinsik V, sehingga mengumpulkan cinta yang lebih membara.

Baca Juga: Gempar! Gerakan Instagram The Kid LAROI Dengan Jungkook Memicu Spekulasi— Apakah Mereka Bergabung?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah