Inspirasi Tak Tak Duga Album ‘GOLDEN’ Jungkook BTS, Memicu Reaksi ARMY !

- 10 Oktober 2023, 14:30 WIB
‘GOLDEN’ Jungkook BTS
‘GOLDEN’ Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS memulai musim panas dengan single debut solonya yang sukses besar, "Seven," yang menampilkan rapper Amerika Latto.

Jungkook BTS melanjutkan kesuksesannya dengan hit solo "3D," yang menampilkan rapper Amerika Jack Harlow, dan mengikutinya dengan pengumuman resmi mengenai album debut solonya yang sangat dinanti-nantikan, GOLDEN.

Baru-baru ini, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa maknae Jungkook BTS akan segera merilis album solo pertamanya yang diantisipasi, GOLDEN.

Akan ada tiga versi konsep untuk album fisiknya: "Shine," "Solid," dan "Substance." Ini berkelas dengan trim emas, tetapi versi yang berbeda termasuk hijau, biru, dan putih pudar.

Baca Juga: Jimin BTS Secara Terang-terangan Beberkan Karir Solo Dan Aspirasi Masa Depan Di Elle Korea

Tampaknya ada kesamaan antara album dan merek wiski Scotch Johnnie Walker. Mereka memiliki berbagai versi, termasuk Green Label, Blue Label, dan Gold Label.

Jungkook pernah terlihat meminum wiski merek ini sebelumnya, juga, selama siaran langsungnya.

Jadi, ARMY menduga itu adalah salah satu alkohol favorit Jungkook, dan itu pasti menginspirasinya selama pembuatan album.

Menanggapi hal tersebut ARMY memberi argumen mereka terkait inspirasi album Solo Jungkook BTS GOLDEN, dengan mengatakan;

Baca Juga: Usaha Tak Mengkhiati Hasil ! Mimpi Masa Kecil Jungkook BTS Jadi Kenyataan Dengan Cara Tak Terduga

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah