Kepribadian Asli Minho SHINee Terungkap Saat Dia Melakukan INI Untuk Jo Hyun Ah, Apa Yang Terjadi!

- 10 Oktober 2023, 11:08 WIB
Minho SHINee
Minho SHINee /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di variety show-nya, Jo Hyun Ah mengungkapkan kepada Key pertemuan yang tak terlupakan dengan Minho saat afterparty.

Urban Zakapa Jo Hyun Ah Mengungkapkan kepada SHINee Kunci Pertemuannya yang Berkesan Dengan Minho, Jo Hyun Ah telah merilis episode terbaru dari variety show-nya "Thursday Night," yang menampilkan bintang K-pop generasi kedua Key dari SHINee sebagai tamunya.

Dalam episode tersebut, kedua artis terlibat dalam percakapan, yang membuat mereka berdua mengobrol. Mereka berdua akhirnya berbagi pengalaman mereka sebagai idol, anggota grup, dan juga pertemuan dengan rekan band mereka.

Pada menit 7:41, keduanya berbicara tentang tinggi badan masing-masing. Topik tersebut akhirnya membuat Key menyebut Minho yang diklaimnya sebagai anggota SHINee tertinggi.

Baca Juga: Foto Latihan Terbaru Winter aespa Memicu Kegilaan Internet — Inilah Alasannya !

Hal ini membuat Jo Hyun Ah meremehkan Minho dalam percakapan mereka. Penyanyi tersebut kemudian berbagi bahwa dia memiliki kenangan yang menyentuh tentang Minho selama afterparty ZE:A Im Siwan.

Jo Hyn Ah ingat bahwa salah satu peserta acara menyatakan kepada semua orang betapa hebatnya dia sebagai penyanyi.

Menurut Jo Hyun Ah, sebagian besar dari mereka mabuk selama acara tersebut, dan para hadirin juga memintanya untuk bernyanyi. Namun, dia menceritakan bahwa Minho datang untuk menyelamatkannya dengan mengganggu permintaan tersebut dan melindunginya dari tekanan.

Jo Hyun Ah: "Aku pernah tersentuh dengan Minho di masa lalu, saat acara fanmeeting Siwan setelah pesta. Seseorang di pesta itu berkata 'Dia pandai menyanyi, tolong bernyanyi untuk kami!' Kami semua mabuk saat itu."

Baca Juga: Daebak! Video Musik Growl EXO Mencapai Tonggak Sejarah Baru, Melampaui 300 Juta Penayangan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah