Makin Meresahkan ! Situasi BLACKPINK Saat Ini: Lisa Dikritik, Jennie Dipuji

- 9 Oktober 2023, 15:11 WIB
Lisa Dan Jennie BLACKPINK
Lisa Dan Jennie BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Setiap langkah BLACKPINK atau apa pun yang berkaitan dengan grup Girl tersebut bisa menjadi sorotan media dan netizen.

Dari tanggal 28 hingga 30 September, Lisa tampil di "Crazy Horse," dianggap sebagai salah satu dari tiga pertunjukan kabaret teratas di Paris, Prancis, bersama dengan Moulin Rouge dan Lido. Ini adalah pertunjukan telanjang seni representatif yang menampilkan wanita dan seni.

Tindakan Lisa membawa kontroversi sebagai "Kuda Gila" termasuk pertunjukan di mana penari wanita sebagian telanjang, menimbulkan kritik untuk sensasionalisme dan komersialisasi seksual.

Namun, tidak seperti penari wanita lain yang mengekspos tubuh bagian atas mereka, Lisa diketahui tampil dengan kostum yang menutupi dadanya.

Baca Juga: Seorang Reporter Berspekulasi Harga Kontrak Lisa BLACKPINK Bisa Bernilai Triliunan

Setelah menyelesaikan semua pertunjukan, dia menyatakan kepuasan dengan panggung "Kuda Gila" dan memposting, "Pengalaman yang luar biasa di Crazy Horse Paris. Terima kasih semuanya telah membuat ini terjadi. Hubungi saya kapan pun Anda membutuhkan seseorang untuk mengisi tempat.”

Selain tampil di "Crazy Horse," Lisa terlibat dalam rumor tentang kencannya Frédéric Arnault, putra Bernard Arnault, presiden grup mode mewah Prancis LVMH.

Baru-baru ini, video dua orang yang mengunjungi restoran terkenal di Paris telah menyebar di SNS dan komunitas online, menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Sementara langkah berani Lisa telah mengacaukan hati para penggemar, aktivitas Jennie membuat para penggemar tersenyum.

Baca Juga: Jhope BTS Mendapat Sorotan Billboard Setelah Menjadi Prajurit Pasukan Khusus Di Militer

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x