Luar Biasa! FANCY TWICE Melampaui 600 Juta Penayangan, Menjadi MV Ke-4 Grup Yang Mencapai Prestasi Ini

- 9 Oktober 2023, 15:08 WIB
TWICE
TWICE /Rahma/

EDITORNEWS.ID - TWICE kembali mengalahkan diri mereka sendiri dengan video musik FANCY yang ditonton lebih dari 600 kali. Lagu yang dirilis pada tahun 2019 ini mendapatkan banyak nominasi dan penghargaan.

TWICE telah membuat kita terpesona dengan musik mereka yang luar biasa dan langkah-langkah yang menarik berkali-kali. Musik mereka memiliki kualitas yang selalu hijau yang selalu menarik penggemar terhadap karya mereka.

Lagu mereka telah mencapai tonggak sejarah baru dengan melampaui 600 juta penayangan di YouTube, menegaskan kembali bahwa lagu mereka adalah lagu klasik.

Girl grup ini tidak pernah gagal membuat kita terkesan dengan setiap rilisan baru sejak debut mereka pada tahun 2015. Bahkan setelah bertahun-tahun lagu mereka dirilis, penggemar terus datang kembali untuk menonton lebih banyak lagi.

Baca Juga: Jungkook BTS Mengungkap Foto Konsep Baru Menjelang Perilisan Album Solo GOLDEN

Pada tanggal 8 Oktober, setelah empat tahun lebih, lagu TWICE tahun 2019 FANCY melampaui 600 juta penayangan di YouTube. Ini adalah single utama dari EP ketujuh grup, Fancy You.

Belakangan, pada tahun itu, lagu tersebut juga dirilis dalam bahasa Jepang. Mereka memenangkan Penampilan Tari Terbaik- Grup Wanita di Mnet Asian Music Awards 2019.

FANCY juga berhasil masuk ke Billboard World Digital Song Sales Chart dan Billboard Japan Hot 100. Lagu ini juga masuk dalam daftar lagu K-pop terbaik tahun 2010-an oleh Billboard. Video musik FANCY adalah video keempat yang melampaui begitu banyak penayangan. Sebelumnya TT, What is Love dan LIKEY juga pernah meraih prestasi ini.

Grup beranggotakan sembilan orang ini terdiri dari Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Para idol saat ini sedang menjalani tur dunia. Tur dimulai pada 25 April tahun ini.

Baca Juga: Siap-siap! Jungkook BTS Dikonfirmasi Tampil Di MTV Europe Music Awards 2023 November Ini !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x