Reaksi Cuek Jungkook BTS Terhadap Pengungtit, “Aku Hanya Peduli Dengan Masa Depan Bersama ARMY”

- 9 Oktober 2023, 11:57 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS mengungkapkan bagaimana reaksinya tentang pelanggaran privasinya.

Baru-baru ini, Jungkook berkomunikasi dengan penggemar melalui komunitas penggemar resmi Weverse dan secara tidak langsung menyebutkan pelanggaran privasinya.

Selama siaran langsung di mana Jungkook sedang minum highball, penggemar berkomentar,

"Aku ingin minum denganmu." Menonton komentar ini, penyanyi itu berkata, “Apakah Anda ingin minum dengan saya? Apakah Anda ingin saya memberi Anda alamat saya?" Katanya bercanda.

Jungkook melanjutkan, “Apakah kalian semua tidak tahu alamat rumah saya? Sudah habis.n. Kalau diketik di YouTube, semuanya akan keluar. Saya tidak peduli.

Baca Juga: V BTS Mengenakan Durag Saat Live, Menimbulkan Reaksi Beragam Dari Netizen

Saya pikir itu takdir saya dan saya hanya melihat ke depan. Saya akan lari ke masa depan dengan ARMY. Apakah saya harus peduli tentang segalanya? Tapi kalian seharusnya tidak benar-benar datang ke rumahku." Kata Jungkook

Sebelumnya, Jungkook menyebutkan kerusakan privasinya karena banyak orang yang mencoba mengkonfirmasi alamatnya dengan mengirimkan pengiriman makanan ke rumahnya.

Pada Agustus lalu, Jungkook berkata, "Jangan kirim makanan pengantaran ke rumah saya," dan menambahkan, "Saya tidak akan memakannya bahkan jika Anda memberi saya. Terima kasih atas kebaikan Anda, tetapi saya makan dengan baik, jadi belilah sendiri. Aku mohon padamu. Jika Anda mengirimkannya sekali lagi, saya akan mencari nomor pesanan tanda terima yang Anda kirim dan mengambil tindakan. Jadi hentikan itu," katanya,

Dan pada bulan April, "Jangan datang saat aku sedang berolahraga. Saya terkejut terakhir kali. Saya harus pulang setelah berolahraga, tetapi ada orang di depan saya, ”katanya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x