V BTS Mengenakan Durag Saat Live, Menimbulkan Reaksi Beragam Dari Netizen

- 9 Oktober 2023, 11:55 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini,  V BTS melakukan siarang langsung di aplikasi weverse komunikasi yang terhubung dengan penggemar.

V menyapa penggemar setelah menghadiri afterparty rapper dan penyanyi Amerika Lil Uzi Vert setelah penampilannya di One Universe Festival 2023 di Seoul.

V berbagi kepada penggemar, membahas waktu V di afterparty dan pengalamannya dengan Lil Uzi Vert.

Tak lama setelah itu, V menunjukkan kepada penggemar bahwa durag merah yang tergantung di peralatan olahraga di belakangnya.

V menunjukkan kepada penggemar saat dia mencoba memakai durag, seperti yang dia katakan bahwa durag itu diberikan oleh seseorang kepadanya.

Baca Juga: Spekulasi Meladak ! The Kid LAROI Posting Foto Bersama Jungkook BTS, Memicu Aroma-aroma Kolaborasi

“Ini dia. Ini adalah (doogun, istilah payung untuk semua bandana). Saya mendapatkannya sebagai hadiah.” Kata V

Durag dibuat sebagai alat pelindung bagi pria kulit hitam untuk melindungi rambut bertekstur dari kerusakan dan untuk mempertahankan gaya rambut dan pola keriting.

Sejarah durag dapat ditelusuri kembali ke bungkus kepala yang dikenakan oleh budak kulit hitam Amerika, yang dilihat masyarakat sebagai "tanda kemiskinan dan subordinasi."

Dibuat sebagai alat rambut untuk perlindungan, durag mulai digunakan sebagai aksesori pada 1990-an dalam komunitas Kulit Hitam sebagai bentuk pemberdayaan dan reklamasi durag sebagai simbol kebanggaan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x