Kecelakaan Beruntun di Bundaran Senayan, Ferrari Tabrak 5 Kendaraan Sekaligus

- 8 Oktober 2023, 22:30 WIB
Tangkapan layar - Sebuah mobil Ferrari menabrak lima kendaraan di ruas Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di sebelum lampu merah Bundaran Senayan pada, Minggu (08/10/2023).
Tangkapan layar - Sebuah mobil Ferrari menabrak lima kendaraan di ruas Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di sebelum lampu merah Bundaran Senayan pada, Minggu (08/10/2023). /

EDITORNEWS.ID - Kecelakaan beruntun yang mengakibatkan dua orang luka-luka yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman dekat Bundaran Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 8 Oktober 2023. Satu mobil mewah Ferrari ringsek akibat kecelakaan tersebut.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhonny Eka, membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, kecelakaan terjadi pukul 03.30 WIB. 

Jhonny merincikan lima kendaraan yang diseruduk Ferrari tersebut di antaranya; dua mobil taksi Toyota Avanza dan Honda Brio. Kemudian tiga sepeda motor merek Honda Beat, Benelli, dan Honda Verza. 

Berdasarkan keterangan saksi, mulanya kendaraan Ferrari melaju dari arah Bundaran Hl menuju Jalan Jenderal Sudirman. Sesampainya sebelum lampu merah Bundaran Senayan, lantaran diduga kurang hati-hati serta kosentrasi, akhirnya menabrak 5 kendaraan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Kota Jambi Hari Ini Kamis, 05 Oktober 2023 dari BMKG

Berdasar video yang beredar tersebut, keributan sempat terjadi sesaat terjadinya kecelakaan Sejumlah pengendara tak terima kendaraannya rusak ditabrak mobil Ferrari. 

"Keributan diduga terjadi karena sejumlah pemotor tak terima ditabrak oleh mobil Ferrari," tuturnya.

Dalam video yang beredar tampak pengendara yang kesal sempat merusak mobil Ferrari pelaku.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun dua orang dilaporkan mengalami luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga: PT SUCOFINDO Sedang Buka Rekrutmen Pegawai Tidak Tetap untuk Mengisi Tiga Posisi Berikut Ini

Jhonny mengungkapkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, dua orang dilaporkan mengalami luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

“Pengemudi kendaraan sepeda motor Benelli atas nama RJC mengalami luka di kaki terkilir, selangkangan lecet dan penumpang kendaraan sepeda motor Honda Verza mengalami luka tangan kanan lebam, paha kanan memar. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Taman Puring Jakarta Selatan,” tuturnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x