Jungkook BTS Bicara Tentang Album Mendatang Dan Mengatasi Pelanggaran Privasi di Masa Lalu !

- 8 Oktober 2023, 15:13 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jungkook BTS telah menghadapi tantangan menjadi bintang. Pada tanggal 4 Oktober, Jungkook berkomunikasi dengan penggemar melalui siaran langsung Weverse.

Selama siaran, ia menyebutkan album solo debutnya 'GOLDEN', dengan mengatakan, "Bahkan selama pesta mendengarkan, saya terus berlatih. Itu untuk album berikutnya.

Karena judul lagu memerlukan penampilan, saya berlatih keras. Saya benar-benar ingin menunjukkannya kepada kalian semua sesegera mungkin. Saya benar-benar mengertakkan gigi, tenggorokan, dan tubuh saya untuk itu."

Ia melanjutkan, “Akhir-akhir ini, aku merasa staminaku tidak seperti dulu. Aku terutama merasakannya saat aku menari. Rasanya aku kehilangan banyak tenaga. Tapi aku tidak bisa tidak cobalah, jadi aku akan melakukan yang terbaik."

Baca Juga: WOW! SEVENTEEN Mencapai 10 Juta Penjualan Album, Memecahkan Rekor K-pop Pada Tahun 2023 !

Ia juga mengungkapkan, "Banyak dari kalian yang sudah lama menanyakan tentang albumku, dan aku benar-benar minta maaf karena butuh waktu lama untuk membagikannya kepada kalian.

Di sisi lain, aku merasakan momen ini, di mana aku bisa berbagi banyak lagu dalam suaraku bersamamu, sangat berharga. Aku minta maaf karena telah menunggu, dan aku sangat berterima kasih. Aku akan memberikan yang terbaik."

Jungkook kemudian mengisyaratkan tentang album barunya, dengan mengatakan, "Aku sudah menyelesaikan 'SEVEN' dan '3D', tapi lagu utama untuk album mendatang ini sangat menantang bagiku. Itu juga berarti itu luar biasa. Aku pikir kalian semua akan sangat menyukainya itu, dan Anda dapat menantikannya. Saya yakin."

Sambil menyesap highball, Jungkook membaca komentar seorang penggemar dan dengan bercanda berkata, "Mau minum bersamaku? Haruskah aku memberitahumu alamatku?"

Baca Juga: Heboh! Jungkook BTS Picu Kontroversi Dengan Komentar di Iklan Chaewon LE SSERAFIM: 'Berapa…'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x