Tetap Eksis Meski Sedang Wamil Jin BTS Sukses Pertahankan Popularitasnya Yang Menakjubkan

- 8 Oktober 2023, 14:37 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jin BTS Terpilih sebagai Penampilan Paling Sculpted-Like Produsen Boneka di Akun Panduan Perjalanan Seoul dengan 1,15 Juta Pengikut

Akun Instagram 'seoul.southkorea,' panduan perjalanan Seoul dengan 1.158 juta pengikut, baru-baru ini memposting tentang Jin.

Akun tersebut menyertakan keterangan dalam bahasa Inggris di samping foto-foto Jin yang menakjubkan, dengan mengatakan, "Kenali bintang emas serbaguna, Kim Seokjin dari BTS."

Mereka melanjutkan untuk memperkenalkan Jin, menyebutkan prestasinya seperti dipilih karena memiliki "penampilan yang paling mirip pahatan" oleh produsen boneka.

Belajar di Australia untuk kursus bahasa Inggris singkat selama sekolah menengah, dan keterlibatannya dalam menyusun lagu solonya 'Awake,' yang dirilis pada tahun 2016.

Baca Juga: NewJeans Menjadi Girl Group K-Pop Pertama Membuat Album Selama 10 Minggu Di 60 Besar Billboard 200

Akun 'seoul.southkorea' memposting informasi ini bersama dengan tagar seperti #JinAppreciation, #MultitalentedArtist, dan #HeartwarmingCharm. Fans bereaksi dengan antusias dengan banyak komentar dan suka.

Akun panduan perjalanan ini, yang melayani audiens global, menampilkan popularitas dan kekuatan merek Jin yang bertahan lama bahkan saat dia bertugas di militer.

Dikenal sebagai 'Worldwide Handsome,' Jin telah mendapatkan banyak julukan di seluruh dunia, termasuk 'Car Door Guy,' 'Left-handed Guy,' dan 'UN General Assembly Guy,' berkat penampilannya yang sangat tampan.

Ahli bedah plastik domestik dan internasional telah memuji wajah Jin sebagai salah satu yang terbaik, dan dia telah memegang gelar seperti 'Pria Paling Tampan di Dunia' menurut berbagai jajak pendapat peringkat visual.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah