Jungkook BTS Bahas Album Solo Dan Alamatnya Yang Bocor “Saya Pikir Ini Takdir Dan Saya Tidak Peduli !”

- 8 Oktober 2023, 11:33 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 4 Oktober, Jungkook menjadi pembawa acara siaran langsung di Weverse untuk berkomunikasi dengan penggemar.

Mengacu pada album solo pertamanya "GOLDEN", Jungkook berkata, "Saya sedang berlatih selama pesta mendengarkan. Itu sesuatu yang berhubungan dengan album berikutnya"

"Saya berlatih keras karena lagu judulnya memiliki penampilan dan saya benar-benar ingin menunjukkannya kepada kalian sesegera mungkin. Saya benar-benar bekerja keras dan mengerahkan semua upaya ke dalamnya”. Tambahnya

Jungkook melanjutkan, “Kekuatan fisik saya telah melemah dan saya merasakannya lagi selama latihan baru-baru ini. Saya tidak berpikir saya seperti itu sebelumnya, tetapi saya kehilangan banyak energi melakukan koreografi kali ini. Saya hanya bisa bekerja lebih keras dan saya melakukan yang terbaik”.

Baca Juga: Update ! Jungkook BTS Resmi Merilis foto Konsep Terbaru Untuk Album Solo Pertama ‘GOLDEN’

Jungkook berbagi, “Penggemar telah banyak membicarakan album saya, dan saya merasa sangat menyesal. Saya akhirnya memainkan lagu dengan suara saya untuk kalian, jadi ini adalah kesempatan yang sangat berharga. Saya minta maaf dan terima kasih sudah menunggu. Saya akan melakukan yang terbaik".

Menunjukkan tekadnya. Dia menambahkan, “Saya merilis 'SEVEN' dan '3D', dan lagu utama album ini sangat sulit. Ini sangat keren dan saya pikir Anda akan menyukainya. Silakan nantikan lagunya. Saya yakin tentang itu”, meningkatkan ekspektasi penggemar.

Belakangan, Jungkook minum highball dan membaca komentar fans. Dia bercanda berkata, "Kalian ingin minum denganku? Haruskah saya memberi tahu Anda alamat saya?".

Dia tertawa dan melanjutkan, “Saya pikir Anda semua tahu alamat rumah saya. Itu sudah menyebar secara online, kan? Kamu tahu alamatku, bukan? Anda mungkin akan melihat hasilnya jika Anda mencarinya di YouTube.

Baca Juga: Ngga Ada Obat ! V BTS Pancarkan Pesona Tak Terbandingkan Dalam Foto Terbaru Untuk CELINE

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah