Sampingkan Kontroversi ! Lisa BLACKPINK Kalahkan Kylie Jenner Dengan Menangkan ‘Beauty Mogul Of The Year’

- 7 Oktober 2023, 15:21 WIB
Kylie Jenner Dan Lisa BLACKPINK
Kylie Jenner Dan Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK dikabarkan telah memenangkan gelar "Beauty Mogul of the Year" pada tahun ini.

Lisa BLACKPINK secara konsisten mencapai banyak tonggak sejarah, tidak terpengaruh oleh kontroversi yang mengelilinginya.Lisa juga telah menimbulkan perpecahan pendapat dengan tampil di kabaret Crazy Horse di Paris.

Sementara, banyak yang memuji keberanian Lisa dan haknya untuk membuat keputusan sendiri, walaupun yang lain mengkritik pilihannya.

Di tengah kontroversi, Lisa terus mengumpulkan pencapaian yang mengesankan.

Pada tanggal 5 Oktober, dia memenangkan penghargaan "Beauty Mogul of the Year" di Influencer Magazine Awards yang diadakan di Inggris, bahkan melampaui Kylie Jenner.

Baca Juga: IU Mendapat Ancaman Pembunuhan ? Polisi Gercep Penjagaan Dirumah Idol !

Sehari sebelumnya, Lisa menerima penghargaan kehormatan Wattanakunathorn dari Kementerian Kebudayaan Thailand.

Menteri Kebudayaan Thailand, Sermsak Pongpanich, memuji Lisa karena menetapkan tren tidak hanya di kalangan penggemar Thailand tetapi juga internasional. Pengaruh Lisa seperti bentuk "kekuatan lunak," mendorong pariwisata budaya Thailand dan meningkatkan ekonomi lokal.

Lisa juga menjadi bintang K-pop pertama dan satu-satunya dengan lebih dari 98 juta pengikut di Instagram.

Sementara penggemar merayakan tonggak sejarah ini dalam karir Lisa, kritik tetap ada. Beberapa netizen mempertanyakan apakah seseorang yang tampil di acara strip bisa dianggap sebagai panutan yang positif.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x