Bikin Heboh! Lisa BLACKPINK Tampil Dengan Wig Memalukan di Belakang Panggung Crazy Horse

- 7 Oktober 2023, 11:51 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Pada tanggal 6 Oktober, anggota Lisa BLACKPINK memanjakan penggemarnya dengan mengintip di balik layar penampilannya di "Crazy Horse." Berbagi beberapa foto menawan di media sosialnya, dia memberi judul dengan "Kegembiraan di belakang panggung."

Gambar-gambar tersebut mengungkap momen-momen intim dari penampilannya di kabaret "Crazy Horse" yang terkenal di Paris. Dalam foto-foto ini, Lisa mengenakan wig berwarna merah muda dan hijau yang mencolok, menonjolkan penampilannya dengan lipstik merah tua yang berani.

Transformasi Wig yang Jelas
Senyumannya yang cerah sambil mengenakan kostum terbuka dengan elemen desain yang rumit tentu meninggalkan kesan mendalam.

Dalam salah satu foto, Lisa memancarkan rasa percaya diri dalam balutan kemeja putih dan kacamata bergaya, menambah daya tarik ekstra pada kepribadiannya di belakang panggung.

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun Hanni! 5 Fakta Menarik Yang Perlu Diketahui Tentang Baby Tokki Dari NewJeans

Lisa menghiasi panggung "Crazy Horse" di Paris, Prancis, untuk pertunjukan tiga hari yang dimulai pada tanggal 28 September.

Dikenal sebagai salah satu dari tiga pertunjukan kabaret teratas di Paris, bersama Moulin Rouge dan Lido, perlu dicatat bahwa produksinya membatasi penonton di bawah usia 19 tahun karena penampilan penari wanita yang sangat sensual.

Partisipasi Lisa dalam "Crazy Horse" telah memicu diskusi tentang potensi kontroversi seputar sensasionalisme dan komersialisasi seksualitas.

Pada saat yang sama, para pendukung mendukung penghormatan terhadap kebebasan individu untuk melakukan beragam aktivitas di luar karier musik mereka.

Baca Juga: Akhirnya! Jennie BLACKPINK Rilis 'You & Me' Dengan Video Pertunjukan Yang Dinanti

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x