Bikin Salfok ! Jennie BLACKPINK Beri Pesan Khusus Untuk Penggemar Di MelOn, Dengan Cara Lucu

- 7 Oktober 2023, 15:13 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dalam perayaan perilisan "You & Me," Jennie dari BLACKPINK menjadi pribadi dengan para penggemarnya di platform streaming Korea MelOn.

Dan penggemar tidak bisa mendapatkan cukup tentang betapa lucunya idola itu!

Sejak pembaruannya pada tahun 2021, MelOn telah menawarkan fitur "Catatan Artis"—ruang di mana para seniman sendiri dapat meninggalkan pesan tentang rilis yang tersedia di platform mereka.

“Di halaman album, artis sekarang memiliki fitur pesan teks yang disebut 'Artist Note.'

Melalui Artist Note, artis dapat meninggalkan pesan individu untuk penggemar mereka, apakah itu cerita di balik layar tentang produksi album atau terima kasih khusus kepada para penggemar.” MelOn

Baca Juga: Impact Super ! BTS Dan NewJeans Masuk ‘Top 500 Yang Memimpin Industri Mode Global’ Di Bof 500

Untuk "You & Me," Jennie tidak memiliki pesan terpanjang. Tapi itu, menurut penggemar, yang paling lucu! Pesannya berbunyi, “오다 주웠다. 옜다! 선물이다.” Kata demi kata, itu diterjemahkan menjadi “Saya mengambil ini di jalan. Di sini! Itu adalah hadiah."

Ungkapan, "오다 주웠다" (saya mengambil ini di jalan), adalah kalimat yang nakal. Secara budaya, orang Korea menggunakan frasa untuk main-main; Itu ketika seseorang telah berusaha untuk mempersiapkan sesuatu untuk orang lain, tetapi terlalu malu tentang hal itu atau tidak ingin membuat masalah besar dari itu.

Jadi alih-alih mengatakan, "Aku mendapatkan ini untukmu," orang Korea bercanda bahwa mereka "menemukan itu dari lantai, jadi ambillah atau apa pun."

Frasa, "옜다!" (Ini dia), juga menambahkan sedikit kekonyolan yang baik hati. Meskipun dapat digunakan dalam sarkasme, ada banyak ruang untuk penggunaan liberal—mencapai hampir pada bahasa Inggris/Prancis yang setara dengan "voilá."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x