Heboh! Penampilan 'You & Me' Jennie BLACKPINK Bikin BLINK Berdengung: 'Kualitas Video Pertunjukannya...'

- 7 Oktober 2023, 12:14 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jennie BLACKPINK melalui media sosial membagikan video penampilan menawan dari membawakan lagu “You & Me,” dan BLINK benar-benar gembira.

Video tersebut, yang menampilkan bakat luar biasa dan penampilan panggung Jennie, telah membuat heboh secara online, membuat para penggemar kagum dengan produksi berkualitas tinggi.

Awalnya ditampilkan sebagai penampilan solo selama tur dunia BLACKPINK 'Born Pink', "You & Me" menyampaikan pesan cinta yang lembut yang dilengkapi dengan sempurna dengan presentasi visualnya yang menakjubkan.

Video pertunjukan yang dirilis pada tanggal 6 Oktober menampilkan siluet anggun Jennie yang menari dengan latar belakang bulan purnama yang menawan, menciptakan suasana halus yang membuat para penggemar terpesona.

Baca Juga: Siap-siap! LE SSERAFIM Dikabarkan Akan Comeback Pada Tanggal INI— NANTIKAN !

Terlebih lagi, karya seni sampul untuk "You & Me" merupakan sebuah keindahan visual tersendiri, menampilkan ilustrasi bergaya Jennie yang berkolaborasi dengan artis 'Sailor Moon', Takeuchi Naoko.

Penampilan 'You & Me' Jennie BLACKPINK Bikin BLINK dan Netizen Berdengung
Tontonan visual dan vokal yang menakjubkan telah mengirimkan gelombang kejutan di internet, memicu reaksi dan kegembiraan di kalangan BLINK (fandom BLACKPINK) dan netizen.

Dalam sebuah forum online, BLINK (fandom) dan netizen memberikan reaksi terhadap video penampilan 'You & Me' Jennie BLACKPINK.

“Kualitas video pertunjukannya luar biasa, seperti video musik.”

Baca Juga: LIHAT! Kwon Eunbi Keluarkan Aura 'Girlfriend Material' di Foto Ulang Tahunnya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x