Siap-siap! LE SSERAFIM Dikabarkan Akan Comeback Pada Tanggal INI— NANTIKAN !

- 7 Oktober 2023, 12:05 WIB
LE SSERAFIM
LE SSERAFIM /Rahma/

EDITORNEWS.ID - LE SSERAFIM bersiap untuk comeback yang sangat dinantikan. Para penggemar dan penggemar dihebohkan dengan kegembiraan ketika rumor beredar tentang comeback musik grup yang sangat dinanti-nantikan.

Dikenal karena pemuncak tangga lagu, penampilan luar biasa, dan banyak penggemar, pengumuman comeback mereka sungguh sensasional.

LE SSERAFIM dilaporkan bersiap untuk comeback monumental pada akhir Oktober, dan para penggemar sangat bersemangat.

Rumor comeback LE SSERAFIM telah beredar selama berbulan-bulan, namun kini, berkat laporan eksklusif dari iMBC, tampaknya para penggemar akhirnya menandai kalender mereka untuk kembalinya grup pemuncak tangga lagu yang telah lama ditunggu-tunggu ini.

Baca Juga: LIHAT! Kwon Eunbi Keluarkan Aura 'Girlfriend Material' di Foto Ulang Tahunnya

Girl grup sensasional ini, yang dikenal dengan penampilan dinamis dan lagu-lagu hits mereka yang menduduki puncak tangga lagu, sedang dalam masa jeda yang membuat para penggemar merasa cemas.

Orang dalam menyatakan bahwa grup tersebut telah bekerja tanpa kenal lelah untuk album baru mereka, mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalam setiap nada dan gerakan tarian.

Comeback ini dikatakan lebih besar dan lebih baik dari apa pun yang pernah mereka lakukan sebelumnya, menjanjikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para penggemar.

FEARNOT Berbagi Kegembiraan di Tengah Kehebohan Comeback LE SSERAFIM
Saat FEARNOT (fandom) bersiap-siap menyambut rilis musik yang sangat pesat di bulan Oktober ini, penantian mereka mencapai puncaknya.

Baca Juga: Bikin Heboh! Lisa BLACKPINK Tampil Dengan Wig Memalukan di Belakang Panggung Crazy Horse

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x