Ukir Sejarah Di UK ! Jungkook BTS Jadi Solo Korea Pertama Capai 5 Entri Teratas Berturut-turut

- 7 Oktober 2023, 11:50 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS berhasil menempati Tangga Lagu Resmi Inggris oleh Storm dengan mencapai 5 entri teratas secara berturut-turut.

Menurut chart terbaru yang dirilis oleh UK Official Chart pada 6 Oktober (waktu setempat), Jungkook's '3D (feat. Jack Harlow)' memasuki chart single di nomor 5.

Mengikuti lagu sebelumnya 'Seven (feat. Latto),' yang mencapai nomor 3 di tangga lagu ini pada bulan Juli, Jungkook kini telah menempatkan dua lagu berturut-turut di 'Top 5' UK Official Singles Chart selama 10 minggu.

Official Chart melaporkan dalam sebuah artikel, "Jungkook telah menjadi artis solo Korea pertama dalam sejarah Official Chart yang memiliki dua single 'Top 5' di Inggris."

Baca Juga: Memicu Spekulasi ! Jungkook BTS Muncul Di Bandara Incheon Dengan Rambut Baru

Selain itu, '3D' mengklaim posisi nomor 1 di tiga grafik berbeda, termasuk penjualan tunggal, unduhan tunggal, dan single fisik.

Pada grafik terbaru "Weekly Top Song Global" yang dirilis oleh platform streaming terbesar di dunia Spotify pada tanggal 6,

Diketahui “Seven" mempertahankan posisinya di tingkat atas dengan mengamankan posisi nomor 2 selama 12 minggu berturut-turut, sementara "3D" memulai debutnya di nomor 3.

Dengan kesuksesan lanjutan dari single solonya, antisipasi berkembang untuk album solo pertama Jungkook, 'GOLDEN,' yang akan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia pada 3 November.

Baca Juga: Definisi Kagetin Diri Sendiri ! Jungkook BTS Ciptakan Reaksi Tak Terduganya Terhadap Usianya Dan Jack Harlow

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah