IU Mendapat Ancaman Pembunuhan ? Polisi Gercep Penjagaan Dirumah Idol !

- 7 Oktober 2023, 15:18 WIB
IU
IU /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, agensi IU telah mengungkap bahwa IU menjadi sasaran ancaman pembunuhan.

Pada 6 Oktober, label IU EDAM Entertainment memberikan pembaruan tentang gugatan mereka terhadap netizen yang terlibat dalam tindakan jahat dan memfitnah terhadap penyanyi tersebut.

Menurut label, mereka telah mengajukan klaim kerusakan terhadap netizen atas pencemaran nama baik dan pelanggaran hak-haknya.

“Kami telah mengajukan klaim kerusakan terhadap tersangka pencemaran nama baik, pelanggaran hak, dan semua tindakan ilegal yang dilakukan oleh tersangka.

Baca Juga: YG Entertaiment Gandeng Pencipta Manga Terkenal Untuk Rilis Album Solo Jennie BLACKPINK

Kami telah mengajukan permintaan untuk menerima informasi pribadi tentang dugaan dan saat ini sedang menunggu keputusan pengadilan.

Setelah kami menerima informasi, kami akan meminta pertanggungjawaban mereka secara hukum atas tindakan mereka.” Kata EDAM Entertaiment

Yang paling mengkhawatirkan dalam pernyataan itu, bagaimanapun, adalah pengungkapan bahwa polisi baru-baru ini dipanggil ke kantor label, Kakao Entertainment, dan rumah penyanyi karena ancaman kematian.

“Baru-baru ini, ancaman kekerasan terhadap artis telah meningkat melampaui ambang batas yang dapat diterima, dan polisi dipanggil ke kantor kami, Kakao Entertainment, dan residensi artis.

Baca Juga: Bikin Salfok ! Jennie BLACKPINK Beri Pesan Khusus Untuk Penggemar Di MelOn, Dengan Cara Lucu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x