Luar Biasa! J-Hope BTS Mendapatkan Gelar Prajurit Elit Selama Wajib Militer

- 7 Oktober 2023, 15:24 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - J-Hope, anggota supergrup BTS, telah diakui sebagai 'Prajurit Khusus' saat bertugas sebagai instruktur militer.

Pada tanggal 6 sore, J-Hope berbagi di komunitas penggemar global Weverse, "Saya telah diakui sebagai Prajurit Spesial. Memberikan yang terbaik dalam setiap situasi telah membuahkan hasil yang baik," mengungkapkan pencapaiannya.

Mengenai perannya sebagai instruktur, ia menyatakan, "Saya telah beradaptasi lebih cepat dari yang saya kira dan saya dengan rajin mengabdi. Namun, membimbing dan membantu langkah pertama dan pengalaman awal pemuda Korea Selatan di organisasi militer membawa tanggung jawab yang signifikan dalam setiap hal baru. sekelompok peserta pelatihan."

Namun demikian, ia menambahkan, "Kebanggaan yang saya rasakan dalam peran ini tidak kalah dengan apa yang saya rasakan selama melakukan aktivitas BTS. Saya ingin berbagi bahwa saya melakukannya dengan sangat baik dan menjadi dewasa secara mengesankan."

Baca Juga: Rambut Pendek Jungkook BTS Memicu Spekulasi: 'Dia Bilang Dia Memotong Rambutnya Lebih Pendek Sampai Militer..'

Ia juga mengunggah foto dirinya mengenakan kaos berwarna hitam Tentara Republik Korea (ROKA).

Di ketentaraan, tentara yang menunjukkan keterampilan tempur luar biasa dipilih setiap kuartal. Gelar ini diberikan kepada prajurit yang unggul dalam kekuatan fisik dan mental.

Sebelumnya, Jin, anggota BTS pertama yang mendaftar wajib militer, terpilih sebagai Special Warrior pada bulan Juli.

Saat itu, Jin meledek J-Hope di Weverse dengan mengatakan, "Jika kamu tidak mendapatkan gelar Special Warrior, itu akan memalukan bagi BTS. Pastikan untuk mendapatkannya pada akhir bulan ini."

Baca Juga: Wow! Lisa BLACKPINK Melampaui Kylie Jenner Sebagai Mogul Kecantikan Tahun Ini Di Tengah Kontroversi Kuda Gila

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah