Rambut Pendek Jungkook BTS Memicu Spekulasi: 'Dia Bilang Dia Memotong Rambutnya Lebih Pendek Sampai Militer..'

- 7 Oktober 2023, 15:21 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dunia kembali ramai, dan kali ini semuanya tentang Jungkook BTS. Keberangkatan sang idol baru-baru ini dari Bandara Incheon telah membuat hati para ARMY berdebar-debar dan membuat mereka bersemangat berspekulasi tentang gaya rambut barunya.

Selama setahun terakhir, Jungkook BTS telah menghiasi penggemarnya dengan banyak gaya rambut memesona, masing-masing meninggalkan kesan berbeda. Kini, dengan rambut pendeknya, para penggemar pun berspekulasi.

Jungkook BTS Sapa Penggemar Dengan Pose Bandara Saat Menuju Bandara Incheon
Pada tanggal 6 Oktober, saat Jungkook menuju Bandara Incheon untuk komitmen di luar negeri, para penggemar pasti melihat sesuatu yang berbeda dari penampilannya.

Terlepas dari senyumnya yang selalu ada di balik topeng dan sapaan hangatnya kepada media, ada satu perubahan nyata yang tidak bisa diabaikan oleh ARMY – rambut Jungkook tampak lebih pendek.

Baca Juga: Wow! Lisa BLACKPINK Melampaui Kylie Jenner Sebagai Mogul Kecantikan Tahun Ini Di Tengah Kontroversi Kuda Gila

Saat Jungkook berjalan melewati bandara, dia bahkan mentraktir penggemar dan fotografer dengan pose "3D" yang lucu, terus berinteraksi dengan semua orang hingga saat-saat terakhir.

Meski bukan hal yang aneh jika Jungkook tampil menggemaskan di bandara, kali ini potongan rambutnyalah yang menarik perhatian semua orang.

Penggemar yang jeli menunjukkan bahwa rambutnya tampak jauh lebih pendek, bahkan ada yang berpendapat bahwa rambutnya mungkin menyerupai potongan bawah.

Penemuan ini menimbulkan gelombang keingintahuan di kalangan ARMY, yang ingin melihat sepenuhnya gaya rambut baru Jungkook.

Baca Juga: Heboh! Penampilan 'You & Me' Jennie BLACKPINK Bikin BLINK Berdengung: 'Kualitas Video Pertunjukannya...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x